Lapas Muara Enim Siap Mendukung Kab.Muara Enim dalam Berpartisipasi di Pameran Kriyanusa Tahun 2023.

oleh -247 Dilihat

Muara Enim – Lapas Muara Enim ikuti Rapat Koordinasi Persiapan keikutsertaan Muara Enim pada Pameran Kriyanusa tahun 2023 bertempat di Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Muara Enim . Selasa 29/08.

Kegiatan ini di buka langsung oleh Riswandar selaku Asisten II Sekretaris Daerah Bidang Perekonomian dan Pembungan Kabupaten Muara Enim .

Adapun Kegiatan ini membahas tentang persiapan keikut Sertaan Muara Enim pada Pameran Kriyanusa tahun 2023, yang di ikuti oleh organisasi perangkat daerah dan Stakeholder terkait di Wiliayah Kabupaten Muara Enim.

Baca Juga :  Hadapi Idul Fitri, Lapas Kalianda Gelar Apel Siaga Pengamanan

Kalapas Muara Enim Melalui Kasubsi Portatib Indra Wijaya yang hadir dalam kesempatan itu, menyampaikan bahwa Lapas Muara Enim siap mendukung Pemkab Muara Enim dalam berpartisipasi mengikuti kegiatan Pameran Kriyanusa Tahun 2023.

“melalui LPK Lapas Muara Enim, kami siap mendukung dalam menghadirkan Produk-Produk Unggulan Karya Warga Binaan salah satunya Batik Jumputan Lemang yang notabene merupakan kearifan lokal dari Kabupaten Muara Enim,” Ujar Indra

Lebih lanjut, ia juga berkesempatan menayangkan Kain Jumputan Lemang Karya Warga Binaan Lapas Muara Enim yang berhasil meraih Juara I dalam ajang perlombaan Fashion Show pada beberapa waktu lalu.

No More Posts Available.

No more pages to load.