Lapas Muara Enim Terima Bantuan Mobil Tangki CSR PT. Bukit Asam

oleh -265 Dilihat

Muara Enim – Kalapas Muara Enim Herdianto diakhir masa jabatannya terus membuat Legacy untuk Optimalisasi Layanan Pemasyarakatan di Lapas Muara Enim.

Herdianto menyambut langsung kedatangan Vice President Sustainability PT. Bukit Asam, Hartono dalam rangka penyerahan Bantuan 1 Unit Mobil Tangki Air CSR. PT. BA. Jum’at, (20/10/2023)

Dalam kesempatan itu, Kalapas Muara Enim Herdianto dan Vice President Sustainability PT. Bukit Asam, Hartono secara bersama melakukan Penandatanganan BAST Mobil Tangki Air dengan Status Hibah.

Baca Juga :  Khidmat Ramadhan, Pegawai Lapas Muara Enim Rutin Sempatkan Tadarusan Al-Qur'an Bersama.

Kalapas Muara Enim Herdianto menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Pihak PT.BA yang selalu memberikan Support kepada Lapas Muara Enim.

“Terimakasih atas kerjasama yang baik selama ini,” Ucapnya

Herdianto melanjutkan bahwa bantuan CSR. PT.BA berupa I Unit Mobil Tangki Air ini tentu sangat bermanfaat sebagai sarana operasional dalam mencukupi kebutuhan air bersih bagi Warga Binaan sebagai bagian dari Layanan Pemasyarakatan.

“Terlebih ditengah musim kemarau saat ini, ketersediaan air yang ada di Lapas relatif  minim. Oleh karenanya dibutuhkan penambahan stok air dan dengan adanya Mobil tangki air ini menjadi sangar berguna,” Tandas Herdianto

Baca Juga :  KPPN Karawang Award, Lapas Karawang Raih 4 penghargaan

Selanjutnya, tampak juga hadir Kasubbid Yantah, Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi Kanwil Kemenkumham Sumsel I Wayan Tapa Diambara, Kasi Binadik Taufik dan Kasi Minkamtib Agusnadi.

No More Posts Available.

No more pages to load.