Lapas Muara Enim Terima Bantuan Paket Alat Shalat dari PT. TEL

oleh -424 Dilihat

Muara Enim – Lapas Muara Enim kembali menerima bantuan dari PT.Tanjungenim Lestari Pulp and Paper. Kali ini berupa paket Alat Shalat yang diserahkan langsung oleh Pihak PT. TEL di depan Halaman Masjid Al-Muzakkir Lapas Muara Enim. Jum’at, (14/04/2023)

Pada kesempatan itu, Kalapas Muara Enim Herdianto melalui Kasiminkamtib Agusnadi bersama Kasibinadik Taufik didampingi Kasubsi Giatja Zulaiwan Fajri menerimanya lansung secara simbolis.

Kasi Minkambtib Agusnadi menyampaikan terimakasih atas support yang diberikan oleh PT. TEL.

Baca Juga :  Tim E-Sport Lapas Singkawang (SARIWANGI) Berhasil Menjuarai Turnamen E-Sport MLBB Hari Kemenkumham Ke-78

Adapun bantuan yang diberikan yaitu berupaPaket alat shalat diantaranya 20 sajadah, 5 mukenah, 5 baju kokoh dan 5 kain sarung.

Menurutnya bantuan yang diberikan oleh PT.TEL tentu sangat bermanfaat, terlebih di bulan Suci Ramadhan ini Insyaallah mendapat keberkahan untuk kita semua.

Pada kesempatan yang sama, Supertender PT.TEL Desy Busnadi Rambang mengungkapkan bahwa penyerahan bantuan ini bagian dari Social responsibility perusahaan.

” Sebagai bagian dari Program CSR Perusahaan, semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi teman-teman warga binaan Lapas Muara Enim,” Tandasnya

No More Posts Available.

No more pages to load.