Lapas Muara Enim Terima Penghargaan Satuan Kerja dengan Kinerja Terbaik II Kategori Pagu Sedang di Lingkup KPPN Lahat

oleh -379 Dilihat

Muara Enim – Lapas Muara Enim kembali menorehkan prestasinya, kali ini Lapas Muara Enim berhasil menerima penghargaan Satuan Kerja dengan Kinerja Terbaik II Kategori Pagu Sedang di Lingkup KPPN Lahat.

Kegiatan yang diselenggarakan di Aula KPPN Lahat tersebut dibuka langsung oleh Kepala KPPN Siti Rosyidah Sundari, Kamis, (23/02/2023)

Kalapas Muara Enim Herdianto melalui Kasubag TU Firmanzah menerima langsung penghargaan tersebut turut di dampingi oleh Kaur Pegku Farendrayanti beserta Staf.

Pemberian penghargaan itu, diserahkan langsung oleh Kepala KPPN Lahat, Siti Rosyidah Sundari.

Baca Juga :  Lantik PNS Baru, Kalapas Banyuwangi Ingatkan Pentingnya Legacy dan Inovasi

Adapun dalam rangkaian kegiatannya mulai dari Sosialisasi PMK 210, Perubahan NIK menjadi NPWP dan Pengimplementasian P3DN.

Ditempat terpisah saat dikonfirmasi, Kalapas Muara Enim Herdianto mengungkapkan Komitmen dan tentunya Kerjasama yang baik bisa menjadikan Lapas Muara Enim mendapatkan hasil yang baik.

Ia mengapresiasi atas kerja keras seluruh jajaran Lapas Muara Enim.

“Terimakasih atas dukungan, Kerja Keras dan Kerjasama seluruh Jajaran di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim. Mari Terus lakukan yang terbaik untuk Kemajuan Lapas Muara Enim,” Tuturnya

Baca Juga :  Lapas Muara Enim Sambut Baik Pendataan Regsosek Warga Binaan oleh BPS Muara Enim.

Turut menambahkan, Kasubag TU Firmanzah yang mewakili pada acara itu menerangkan bahwa Lapas Muara Enim memperoleh nilai IKPA sebesar 98.60 sehingga membuat Lapas Muara Enim mendapatkan Peringkat II Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Satuan Kerja Kategori Pagu Sedang (antara Rp 10 Milyar – Rp 30 Milyar) Lingkup KPPN Lahat Periode Tahun 2022.

” Raihan prestasi ini tentunya atas arahan, bimbingan dan motivasi yang diberikan oleh Kalapas Muara Enim Bapak Herdianto sehingga bisa mendapatkan hasil yang terbaik,” Ujarnya

Baca Juga :  Jelang Hari Raya Idul Fitri, Kadivpas Kanwil Kemenkumham Sumsel berikan Arahan dan Penguatan Tusi Pegawai Lapas Muara Enim.

“Selain itu juga, terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat sehingga Lapas Muara Enim bisa kembali menorehkan prestasi,’ Tandas Firmanzah

” Semoga atas raihan prestasi ini bisa terus menjadi motivasi untuk kita semua dalam memberikan yang terbaik untuk kemajuan Lapas Muara Enim,” Tutup Firmanzah

No More Posts Available.

No more pages to load.