Lapas Muara Enim Terima Penguatan Survei Integritas oleh Kadiv Yankumham Kemenkumham Sumsel

oleh -360 Dilihat

Muara Enim – Dalam rangka mendorong Nilai Indeks Persepsi Korupsi dan Indeks Kepuasan Masyarakat (IPK – IKM) pada Lapas Muara Enim, Kadiv Yankum HAM Sumsel Parsaoran Simaibang dan Jajaran melakukan kegiatan Monitoring dan Evaluasi Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik . Kamis (13/04/2023).

Kadiv Yankum menerangkan untuk selalu memantau nilai dan kecukupan responden sebagai langkah awal pintu masuk pembangunan zona integeritas menuju WBK WBBM

Tak hanya itu,Kadiv Yankum menambahkan agar peranan duta layanan untuk mengarahkan serta memberikan pelayanan dengan motto 5S dengan sebaik mungkin memberikan nilai yang baik.

Baca Juga :  Gandeng Aparat Penegak Hukum Lapas Narkotika Sawahlunto Laksanakan Razia

“Pelayanan Publik Berbasis HAM bertujuan untuk meningkatkan kualitas layanan pada semua unit kerja di lingkungan Kemenkumham, selain berorientasi pada kebutuhan dan kepuasan penerima layanan, juga harus berpedoman pada prinsip-prinsip HAM,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Kalapas Muara Enim Herdianto melalui Kasiminkamtib Agusnadi bersama Kasibinadik Taufik dan Ka.KPLP Ressy Setiawan beserta seluruh Pejabat struktural lainnya menyimak dan memahami dengan baik arahan yang diberikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.