Lapas Muara Enim Terima Support Bantuan Sarpras Pembinaan Kemandirian dari PT. TEL

oleh -1039 Dilihat

Muara Enim – Lapas Muara Enim menerima support bantuan sarana prasarana pembinaan kemandirian dari PT. Tanjungenim Lestari Pulp and Paper. Jum’at, (10/03/2023)

Bantuan sarpras tersebut diterima oleh Kasibinadik Taufik  dan disaksikan oleh Kasubag TU Firmanzah dan Kasiminkamtib Agusnadi yang diserahkan langsung oleh Supertender PT.TEL Desy Busnadi Rambang di Balai Latihan Produktif (BLP) Lapas Muara Enim.

Kalapas Muara Enim Herdianto melalui Kasibinadik Taufik menyampaikan terimakasih atas support yang diberikan oleh PT. TEL.

Baca Juga :  Rutan Pinrang Gelar Razia Gabungan

” Adapun bantuan yang diberikan yaitu berupa 2 Unit Mesin Las Kribow dan 4 Kotak Kawat Las,” Ujar Taufik

Menurutnya bantuan yang diberikan oleh PT.TEL tentu sangat bermanfaat dalam menunjang pelaksanaan pembinaan kemandirian bagi warga binaan Lapas Muara Enim.

Pada kesempatan yang sama, Supertender PT.TEL Desy Busnadi Rambang  mengungkapkan bahwa penyerahan bantuan sarpras ini bagian dari Social responsibility perusahaan.

” Kunjungan dari pihak Lapas Muara Enim dalam mengajukan proposal beberapa waktu lalu tentunya menjadi awal terjalinnya hubungan baik,” Tutur Desy

Baca Juga :  Lapas Muara Enim Hadiri Pelantikan Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kab. Muara Enim

“Oleh karenanya, melalui kesempatan ini kami siap menudkung terutama dalam hal optimalisasi proses pembinaan bagi Warga Binaan Lapas Muara Enim,” Tandasnya

Dalam kegiatan itu, turut menyaksikan Kasubsi Giatja Zulaiwan Fajri dan Kasubsi Portatib Indra Wijaya.

No More Posts Available.

No more pages to load.