Lapas Muara Enim Terima Support Pembangunan Dapur Sehat dari PT. TEL

oleh -305 Dilihat

Muara Enim – Lapas Muara Enim menerima Support Pembangunan Dapur Sehat dari PT. Tanjungenim Lestari Pulp and Paper (PT. TEL). Jum’at, (17/11/2023)

Bantuan sarpras tersebut diterima oleh Kasi Mikamtib Agusnadi di dampingi Kasubsi Perawatan Anton Sandrayadi  yang diserahkan langsung oleh Supertender PT.TEL Desy Busnadi Rambang bertempat di Dapur Sehat Lapas Muara Enim.

Kalapas Muara Enim Mukhlisin Fardi melalui Kasi Minkamtib Agusnadi menyampaikan terimakasih atas support yang diberikan oleh PT. TEL.

Baca Juga :  Bekerjasama dengan Divisi Yankum Kanwil Lampung, LBH Sai Bumi Paparkan Pentingnya LBH ke WBP Lapas Kalianda

 

“Adapun bantuan yang diberikan yaitu berupa batu bata 1000 pcs, Pasir 8 Kubik dan semen 40 sak,” Ujar Agusnadi

 

Kasubsi Perawatan Anton Sandryadi menambahkan bahwa bantuan yang diberikan oleh PT.TEL tentu sangat bermanfaat dalam menunjang proses pembangunan Dapur Sehat Lapas Muara Enim serta optimalisasi bidang perawatan Lapas Muara Enim.

Diketahui bahwa Dapur Sehat Lapas Muara Enim telah mendapatkan Predikat Laik Hygene dan Sertifikasi Halal.

Baca Juga :  Miliki Kinerja Anggaran Terbaik,Kemenkumham Raih Penghargaan Dari Kemenkeu

Pada kesempatan yang sama, Supertender PT.TEL Desy Busnadi Rambang  mengungkapkan bahwa penyerahan bantuan sarpras ini bagian dari Social responsibility perusahaan.

 

“Melalui kesempatan ini kami terus mendukung Lapas Muara Enim,” Tandasnya

No More Posts Available.

No more pages to load.