Lapas Narkotika Jakarta Hadiri Kegiatan Pemutakhiran Data BMN Secara Virtual

oleh -8 Dilihat

Jakarta, 11 Juni 2024 – Kepala Urusan Umum Lapas Narkotika Jakarta (Faridz Syah) beserta Pengelola BMN mengikuti kegiatan Pemutakhiran Data Barang Milik Negara (BMN) secara virtual yang diselenggarakan oleh Biro Pengelola BMN Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa, 11 Juni 2024, dalam rangka pengawasan dan pengendalian tindak lanjut pemindahtanganan, pemusnahan, dan penghapusan BMN.

Acara tersebut diikuti oleh seluruh Kantor Wilayah (Kanwil) dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM. Kegiatan ini bertujuan untuk memutakhirkan data BMN yang dimiliki oleh Kanwil dan UPT, termasuk data Persetujuan dan Izin Prinsip Penjualan, Pemusnahan dan Penghapusan BMN Tahun 2023 s.d. bulan Mei Tahun 2024.

Baca Juga :  Direktur Pamintel Ditjen Pemasyarakatan Beri Penguatan Tusi Kepada Jajaran Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta

Kegiatan Pemutakhiran Data BMN ini merupakan langkah penting dalam pengelolaan BMN yang efektif dan akuntabel. Dengan data BMN yang akurat, Lapas Narkotika Jakarta dapat memaksimalkan pemanfaatan BMN dan meminimalisir potensi penyalahgunaan BMN.

Kepala Lapas Narkotika Jakarta, Fonika Affandi menyampaikan komitmennya untuk mendukung penuh upaya pemutakhiran data BMN ini. Ia berharap agar kegiatan ini dapat meningkatkan pengelolaan BMN di Lapas Narkotika Jakarta dan di seluruh Kanwil dan UPT Kementerian Hukum dan HAM.

Baca Juga :  PKBM Pandu Pelajar Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Laksanakan Asesmen Sumatif

Kegiatan Pemutakhiran Data BMN ini merupakan salah satu bentuk komitmen Kementerian Hukum dan HAM dalam meningkatkan transparansi dan akuntabilitas pengelolaan BMN. Dengan pengelolaan BMN yang baik, diharapkan dapat mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi Kementerian Hukum dan HAM secara optimal.

No More Posts Available.

No more pages to load.