Lapas Narkotika Kelas III Sawahlunto pada Hari Raya Idul Adha 1444 H melaksanakan pemotongan hewan qurban

oleh -265 Dilihat

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas III Sawahlunto pada Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriyah melaksanakan pemotongan hewan *qurban* sebanyak 2 ekor hewan qurban yang terdiri dari 1 ekor sapi dan 1 ekor kambing. Sabtu (01/07)

Pemotongan Hewan Qurban dilakukan dua hari usai melakukan *sholat* Idul Adha.

Kepala Lapas Narkotika Sawahlunto Rommy Waskita *Pambudi* menyampaikan bahwa Idul Adha tahun ini, lapas memotong 2 ekor hewan Qurban, yang masing-masing dari yang *berqurban* merupakan petugas Lapas Narkotika Sawahlunto.

Baca Juga :  Melalui Corporate Social Responsibility, Bank Mandiri Dukung Pembinaan UMKM di Rutan Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta

“Meski berada di balik jeruji, penghuni Lapas Narkotika Kelas III Sawahlunto, tetap merayakan Idul Adha dengan suka cita. Usai menggelar *Shalat* Idul Adha, warga binaan bersama petugas lapas kemudian 2 hari berikutnya menggelar pemotongan hewan Qurban,” ungkapnya.

Pembagian daging Qurban tersebut akan *diperioritaskan* untuk dibagikan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Narkotika Sawahlunto.

“Pemberian bantuan Hewan Qurban tersebut sebagai bentuk peduli sesama, terutama untuk Warga Binaan yang membutuhkan perhatian, bukan hanya simpati tetapi juga empati dari semua pihak. Semoga hal tersebut juga dapat menginspirasi dan memotivasi diri untuk saling berbagi, terutama kepada mereka yang membutuhkan,” tandasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.