Lapas Narkotika Kelas III Sawahlunto Terima Piagam Penghargaan dari BNN Republik Indonesia

oleh -1332 Dilihat

**

Sawahlunto, INFO_PAS – Kepala Lapas Narkotika Kelas III Sawahlunto, Rommy Waskita Pambudi, A.Md.I.P, S.H, M.H, menerima Piagam Penghargaan dari BNN Republik Indonesia pada hari Rabu, (5/3).

Piagam Penghargaan diberikan oleh BNN Republik Indonesia melalui Badan Narkotika Nasional Kota Sawahlunto, AKBP Erlis, kepada Lapas Narkotika Kelas III Sawahlunto yang telah berpartisipasi pada Kegiatan Gema WAR ON DRUGS menyanyikan Mars BNN RI “ANTI NARKOTIKA” dengan peserta terbanyak.

Baca Juga :  Hakim PN Kalianda lakukan Pengawasan dan Pengamatan (Wasmat) kepada WBP Lapas Kalianda

Kegiatan Gema Anti Narkoba ini telah dilaksanakan pada hari Senin tanggal 20 Februari 2023 yang lalu bertempat di Lapangan Futsal Lapas Narkotika Kelas III Sawahlunto dengan menyanyikan lagu Mars BNN oleh 390 Wargabinaan dan Pegawai Lapas Narkotika Sawaahlunto. Kegiatan yang berlangsung merupakan bentuk partisipasi Lapas Narkotika Sawahlunto dalam mendukung Indonesia bersih dari Narkotika serta merupakan wujud sinergi dengan BNN untuk memecahkan rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI), kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Narkotika Kelas III Sawahlunto, dan juga Kepala Badan Narkotika Nasional Kota ( BNNK ) yang di wakili oleh Koordinator Rehabilitasi BNN Kota Sawahlunto. Atas partisipasi tersebut BNN Republik Indonesia memberikan Piagam Penghargaan kepada Lapas Narkotika Kelas III Sawahlunto.

Baca Juga :  *Pengawasan Ketat: Pengetatan dan Koreksi Terhadap Narkoba di Lapas Kelas IIA Bukittinggi*

Kepala Lapas Narkotika Kelas III Sawahlunto, Rommy Waskita Pambudi mengungkapkan rasa syukur atas apresiasi dan piagam penghargaan yang diterima. “Terimakasih tentunya untuk seluruh stakeholder yang telah memberikan apresiasi sinergitas hingga piagam penghargaan untuk Lapas Narkotika Kelas III Sawahlunto. Semoga dapat terus saling bersinergi, serta meningkatkan kerjasama dalam membimbing dan membina warga binaan pemasyarakatan Lapas Narkotika Kelas III Sawahlunto,” tutur Kalapas.

No More Posts Available.

No more pages to load.