Lapas Narkotika Sawahlunto Sabet Sekaligus 2 Predikat Terbaik Pertama Lomba Video Klip Lagu Kebangsaan

oleh -102 Dilihat

Sawahlunto, Info.PAS – Prestasi gemilang kembali ditorehkan oleh Lapas Narkotika Sawahlunto yang berhasil meraih Juara dalam Lomba Vidio Klip Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Mars Kemenkumham antar UPT Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat. Penghargaan ini diberikan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM sumatera Barat pada Peringatan Puncak Hari Bhakti Imigrasi (HBI) Ke-74 Tahun 2024 yang dilaksanakan di lapangan Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas II Non TPI Agam di Jl. Raya Bukittinggi – Payakumbuh No.KM. 9, Lambah, Kec. Ampek Angkek, Kabupaten Agam, pada Jumat, (26/1/24).

Baca Juga :  Lapas Sukabumi Gelar Pelatihan Keterampilan Laundry Bagi Warga Binaan Pemasyarakatan

Lapas Narkotika Sawahlunto berhasil meraih Juara Pertama pada kategori lomba Vidio Klip Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Juara Kedua untuk Vidio Klip Mars Kemenkumham Republik Indonesia.

Hadiah dan Piagam Pemenang diterima langsung oleh bapak Kalapas Narkotika Sawahlunto, Rommy Waskita Pambudi. Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham, Haris Sukamto sangat apresiasi kepada Lapas Narkotika Sawahlunto yang telah menjadi pemenang atas vidio klip Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Mars Kemenkumham.

Baca Juga :  Perkuat Sinergitas, Lapas Narkotika Sawahlunto dan Polres Sawahlunto tanda tangani PKS

Kalapas ucapkan terimaksih kepada seluruh jajaran terutama Tim Humas Lakosal yang bekerja dengan giat dan bersemangat untuk menampilkan karya terbaik untuk mengharumkan nama Lapas Narkotika Sawahlunto. “saya apresiasi kepada seluruh Tim Humas karna perjuangan untuk menampilkan hasil gambar yang terbaik, berpacu dengan kondisi alam yang sering hujan saat itu, tetapi ini sangat memuaskan hasil, Prestasi ini membanggakan,” Ungkap Rommy.

No More Posts Available.

No more pages to load.