Lapas Perempuan Kelas IIA Bandar Lampung Lolos dalam Babak Final Second Chance Star Season II

oleh -643 Dilihat

 

Bandar Lampung- Sebanyak 1 orang narapidana di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas IIA Bandar Lampung lolos ke babak final penghargaan Second Chance Star Season II dan 2 orang narapidana masuk dalam kategori 10 dan 20 terbaik, Kamis (01/12/2022)

Narapidana yang masuk kedalam babak final merupakan peserta lomba menari dengan menampilkan tarian waledan, 10 terbaik merupakan narapidana yang mengikuti lomba stand-up comedy dan 20 terbaik merupakan narapidana yang mengikuti lomba menari dengan menampilkan tarian badana kipas yang diselenggarakan pada November 2022 lalu.

Baca Juga :  Memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Muara Enim ke 76 Club Lapas Muara Enim Kemenkumham Sumsel Ikuti Pertandingan Tenis antar Kabupaten

Kalapas Perempuan Bandar Lampung, Putranti Rahayu membenarkan bahwasanya sebanyak 1 orang narapidana lolos dalam babak final dan 2 orang narapidana masuk dalam 10 dan 20 terbaik.

Dengan masuknya Warga Binaan tersebut pada babak final memberikan arti bahwa narapidana di Lapas Perempuan Bandar Lampung dapat juga berkreasi dan berprestasi meski dalam ruang yang terbatas.

“Kami akan selalu mendukung dan memfasilitasi minat dan bakat narapidana selama kegiatan itu positif. Salah satunya dengan mengikutkan narapidana dalam berbagai perlombaan, ” jelasnya.

Baca Juga :  369 Narapidana Lapas Sukabumi Dapat Remisi Hari Kemerdekaan, Walikota Serahkan SK

Hal ini sejalan dengan tujuan pemasyarakatan yaitu setelah mereka keluar dari Lapas tidak melakukan pidana lagi sekaligus menjadi manusia yang seutuhnya berguna, berperan aktif, dan kreatif serta dapat diterima oleh masyarakat dengan baik.

“Semoga esok saat final diberikan kemudahan dan kelancaran sehingga dapat memberikan yang terbaik, ” lanjutnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.