Lapas Singkawang Menjuarai Fashion Show Antar UPT Pemasyarakatan Se Kalbar

oleh -156 Dilihat

Singkawang – Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) ke -20 dilaksanakan berbagai perlombaan yang diselenggarakan di Kawasan Wisata Palapa Beach Singkawang. Sabtu/20-01.

Adapun tema Peringatan Pipas “MENUMBUHKAN SEMANGAT KERJASAMA, MENGEMBANGKAN SOLIDARITAS SESAMA UNTUK PIPAS KALBAR BERDAYA GUNA”. Kegiatan tersebut diikuti oleh 19 UPT Se Kalbar. Untuk kali ini pelaksana kegiatan PIPAS Kalbar Rayon 3 yg terdiri dari Lapas Singkawang, Rutan Bengkayang, Rutan Sambas, Bapas Sambas dan Rupbasan Singkawang.

Baca Juga :  Kalapas Singkawang Pimpin Sidang TPP

Kegiatan yang dilakukan berupa : Lomba Fashion Show antar UPT dengan Tema “Pantai” dan Kegiatan Outbond antar Rayon.

Ibu Ketua PIPAS Kalbar, Melia Hernowo mengatakan bahwasanya dengan kegiatan PIPAS ini sebagai ajang silaturahmi antar ibu-ibu Pemasyarakatan Se Kalimantan Barat, sekaligus peringatan Hari Ulang Tahun PIPAS ke-20 sebagai ajang mengekspresikan kreasi dan seni serta bakat yang dimiliki oleh anggota PIPAS, semoga hal ini bisa memberikan hal yang positif bagi individu dan organisasi.

Baca Juga :  **Kondisi Fasilitas dan Infrastruktur: Laporan Pembaruan di Lapas Bukittinggi**

“Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dan ajang kreasi dan seni serta penyaluran bakat yang positif agar lebih baik lagi,” terangnya.

Adapun hasil dari Lomba Fashion Show Ibu-Ibu PIPAS antar UPT Pemasyarakatan Se Kalbar di menangkan oleh : Juara 1 Lapas Kelas IIB Singkawang, Juara 2 Rupbasan Kelas II Singkawang, Juara 3 Bapas Kelas II Sambas dan Juara Favorit Lapas Kelas IIA Pontianak.

No More Posts Available.

No more pages to load.