Lapas Singkawang Meraih Terbaik Pertama IKPA Triwulan IV KPPN Singkawang

oleh -88 Dilihat

Singkawang : Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIb Singkawang kembali meraih penghargaan sebagai satuan kinerja terbaik Pertama dalam capaian nilai IKPA kategori satker dengan Pagu Dipa Diatas 10 Milyar periode Triwulan IV Tahun 2023 pada Lingkup KPPN Singkawang. Rabu/24-01.

Penghargaan diserahkan secara langsung oleh Kepala KPPN Singkawang kepada Kasubag TU Lapas Singkawang di Aula Firdaus KPPN Singkawang dalam acara
Evaluasi pelaksanaan anggaran, pembinaan pejabat perbendaharaan, asistensi SAKTI, KKP/DIGPAY dan pemberian apresiasi kepada Satker Mitra KPPN singkawang.

Baca Juga :  Apel Siaga Nataru UPT Pemasyarakatan Kemenkumham Kalbar Di Lapas Singkawang

Dalam kesempatan itu Kasubag TU Lapas Singkawang, Safrida menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada Lapas Kelas IIb Singkawang sebagai satuan kinerja terbaik Pertama dalam capaian nilai IKPA kategori satker dengan Pagu Dipa Diatas 10 Milyar periode Triwulan IV Tahun 2023 pada Lingkup KPPN Singkawang, tentunya ini merupakan hasil kerja keras bagian pengelola keuangan dalam pelaksanaan kinerja anggaran, semoga ke depan hal ini bisa lebih ditingkatkan menjadi lebih baik lagi.

Baca Juga :  Sukses Lalui Tahapan Desk Evaluasi TPI, Lapas Muara Enim Optimis Raih WBBM

” terima kasih atas penghargaan yang diberikan, begitu juga bagi petugas bagian pengelola keuangan agar kedepan lebih baik lagi dalam pelaksanaan kinerja anggaran, ungkapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.