Lapas Sukabumi Gelar Bersih-Bersih TMP Suryakencana dalam rangka Hari Kemenkumham RI

oleh -226 Dilihat

 

Sukabumi- Petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Sukabumi menggelar kegiatan bersih-bersih Taman Makam Pahlawan (TMP) Suryakencana dalam rangka Hari Kementerian Hukum dan HAM ke-78, Warudoyong, Sukabumi, Kamis (03/07/2023).

Kepala Lapas (Kalapas) Sukabumi Christo Toar menyampaikan bahwa acara ini adalah bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan negara.

“Untuk menghormati jasa para pahlawan tidak harus selalu tabur bunga, tetapu melalui kegiatan bersih-bersih ini juga merupakan wujud penghormatan kita kepada para pahlawan yang telah berjuang” jelas Christo.

Baca Juga :  "Pembinaan Keagamaan Menggugah Spiritualitas: Ustadz Ridol Fadilah Pimpin Pendidikan Agama Islam di Lapas Bukittinggi"

Christo juga menyampaikan bahwa kegiatan bersih-bersih di Makam Pahlawan ini dapat meningkatkan rasa nasionalisme petugas Lapas Sukabumi.

“Harapannya dengan kegiatan ini, kita dapat meningkatkan semangat dan rasa nasionalisme dan terus mengenang jasa-jasa para pahlawan sehingga kita bisa lebih semangat dalam mengabdi kepada negara” Tambah Christo.

No More Posts Available.

No more pages to load.