Lapas Sukabumi Raih Penghargaan Satker dengan Capaian Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran Sempurna Semester I Tahun Anggaran 2023

oleh -513 Dilihat

 

Sukabumi- Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sukabumi mendapatkan penghargaan Dwi Warna Treasury Award atau penghargaan sebagai Satuan Kerja dengan Capaian Nilai Kinerja Pelaksanaan Anggaran Sempurna dari Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Jawa Barat, Kamis (21/07/2023).

Bertempat di Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jawa Barat, Penghargaan tersebut langsung diberikan oleh Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Jawa Barat Heru Pudyo Nugroho dan dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Barat R. Andika Dwi Prasetya dan juga Kasubag Tata Usaha Lapas Sukabumi Eddy Susanto yang mewakili Kepala Lapas Sukabumi Christo Toar.

Baca Juga :  Suku Dinas Kesehatan Jakarta Timur Kunjungi Lapas Narkotika Jakarta untuk Perpanjangan Sertifikat Laik Sehat Penyehatan Makanan

Kepala Lapas Sukabumi melalui Kasubag TU Lapas Sukabumi menyampaikan bahwa capaian indikator kinerja pelaksanaan anggaran dapat tercapai dengan Sempurna berkat dukungan dan bimbingan dari Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Barat.

“Penghargaan ini dapat kita raih berkat dukungan dan bimbingan dari Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Barat sehingga kami bisa mengelola anggaran dengan baik dan tepat sasaran” jelas Christo melalui Kasubag Tata Usaha.

Sebelum pemberian penghargaan ini, terlebih dahulu dilaksanakan penyampaian materi terkait Evaluasi Kinerja Pelaksanaan Anggaran Semester I Tahun 2023 dan Strategi Pelaksanaan Anggaran Semester II Tahun 2023 oleh Kabid Pembinaan Akuntansi dan Pelaporan Keuangan, Irfa Ampri.

Baca Juga :  Kalapas Narkotika Jakarta Fonika Affandi Tegaskan Seluruh Pelayanan di Lapas Narkotika Jakarta Gratis.

Ditempat lain, Kalapas Sukabumi menambahkan bahwa penghargaan ini merupakan kecermatan, sinergitas, dan kerja keras dari seluruh jajaran Lapas Sukabumi dalam pengelolaan anggaran yang ada di Lapas Sukabumi.

“Kami (Lapas Sukabumi) bersyukur, karena kami telah menyelesaikan capaian nilai kinerja pelaksanaan anggaran dengan Sempurna, ini merupakan kinerja dari petugas Lapas Sukabumi yang bekerja dengan prima untuk mengelola anggaran dengan tepat sasaran” Ucap Christo.

Pada kesempatan ini Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Barat R. Andika Dwi Prasetya juga menyampaikan rasa syukur dan rasa bahagia serta bangga atas capaian Kemenkumham Jawa Barat beserta jajarannya atas raihan prestasi yang didapat serta bisa bersaing dalam hal positif dengan Kementerian dan Lembaga lain.

Baca Juga :  Ramah Lansia, Lapas Muara Enim Rutin Laksanakan Pos Pembinaan Terpadu

“Harapannya prestasi ini dapat dipertahankan, dan kedepan bahkan harus lebih ditingkatkan yaitu semakin banyak Satuan Kerja di jajaran Kemenkumham Jabar yang mencatatkan prestasi dalam mengangkat nama baik Kanwil Kemenkumham Jabar dan Kemenkumham RI” ucap Andika.

No More Posts Available.

No more pages to load.