Lapas terbuka pasaman Ikuti Kegiatan Donor Darah di Koramil 0305-02/Simpang Empat.

oleh -53 Dilihat

Pasaman barat – Dalam rangka memperingati HUT Ke-78 PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA Koramil 0305-02/Simpang Empat menggelar kegiatan donor darah yang bekerjasama dengan PMI Pasaman barat, Jumat (23/02).
Sebagai bentuk dukungan dan sinergi, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas)terbuka kelas IIB Pasaman dan beserta berapa orang jajaran turut serta dalam kegiatan tersebut yang langsung dipimpin oleh Kepala Lapas terbuka pasaman, Kusnan.
Sementara itu, Danramil 02/Pasaman, Kapten Kav. Sumidi. S mengapresiasi kehadiran Instansi terkususnya lapas terbuka pasaman dan beserta beberapa perwakilannya yang hadir pada kegiatan sosial donor darah ini.
Sementara itu, Kalapas, kusnan mengatakan kegiatan donor darah ini selain sebagai wujud bakti sosial dan kepedulian antar sesama juga sebagai bentuk sinergitas antar aparat penegak hukum (APH) yang ada di kabupaten Pasaman barat.
“Selain sebagai bentuk kontribusi nyata membantu masyarakat yang membutuhkan, kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas dan solidaritas antara para penegak hukum TNI/Polri maupun petugas Lapas terbuka pasaman” ucap Kusnan.

Baca Juga :  Apel Perdana, Awali Semangat Kinerja Tahun 2023 Pegawai Lapas Muara Enim

No More Posts Available.

No more pages to load.