Layanan Penitipan Makanan H-1 Lebaran, Pengunjung Membludak Kalapas Sukabumi Turun Tangan

oleh -1333 Dilihat

Hari Raya Idul Fitri adalah perayaan besar yang menjadi momen kemenangan bagi seluruh umat muslim. Momen kemenangan ini dicapai setelah umat muslim menjalankan ibadah puasa dengan berjuang mengendalikan nafsu dan berbagai keburukan di bulan Ramadan.

Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Sukabumi tetap membuka Layanan l Penitipan Makanan walaupun dihari libur menjelang malam Takbiran (1/5/22).

 

Pelayanan penitipan barang dan makanan ini merupakan pengganti kunjungan langsung tatap muka yang saat ini tidak bisa dilaksanakan karena masih pandemi Covid-19, Penitipan barang dan makanan dilaksanakan di Ruang Pelayanan Terpadu Lapas Sukabumi.

Baca Juga :  Rutan Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Gelar Pelaksanaan Sholat Idul Adha 1443H Bersama Ribuan Warga Binaan

 

“Kami ingin momen Idul Fitri ini dapat dirasakan oleh mereka, walaupun mereka sedang menjalani masa hukuman didalam lapas, ini sebuah kewajiban kami dan bukti nyata kami dalam pelayanan Prima” Ucap Christo

 

Selanjutnya Kalapas menyampaikan pelayanan penitipan barang dan makanan ini akan dilaksanakan juga pada tanggal 2 Mei 2022 sampai dengan tanggal 5 Mei 2022 dengan 2 sesi, sesi pertama pukul 09.00 WIB sampai Pukul 11.00 dan sesi ke dua pada pukul 13.00 sampai 15.00.

Baca Juga :  Lapas Bukittinggi Hadiri Peresmian Dapur Basalero di Lapas Padang

 

” Untuk sore ini pelayanan penitipan barang dan makanan terdapat 135 no antrian masyarakata yang menitipkan makanan. Layanan ini kami lakukan karena kami ingin para Warga binaan bisa merasa masakan dari keluarga mereka. Oleh karena itu kami rela menunda libur dan pulang kampung untuk berkumpul dengan keluarga demi Warga Binaan kami.

 

Selain itu Kepala Lapas Sukabumi yang akrab disapa Christo, langsung turun tangan dalam melakukan pemeriksaan barang dan makanan guna kelancaran dan mempercepat pemeriksaan dikarenakan pengunjung yang membludak tidak seperti biasanya dan keadaan cuaca yang hujan, namun tidak hanya memeriksa Kalapas Sukabumi pun memberikan edukasi kepada pengguna layanan tentang tata tertib layanan penitipan barang dan makanan.

No More Posts Available.

No more pages to load.