Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim Melaksanakan penandatanganan Pakta Integritas serta Perkuat Komitmen Bersama

oleh -139 Dilihat

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim Mukhlisin Fardi memimpin Apel Penandatanganan Pakta Integritas dan Komitmen Bersama, yang berlangsung pada hari ini. Selasa, 16 Januari 2024

Kepala Lapas Muara Enim Mukhlisin Fardi dan seluruh pejabat struktural serta seluruh jajaran Petugas Lapas Kelas IIB Muara Enim. Prosesi ini menjadi bukti nyata komitmen seluruh pegawai untuk memupuk integritas dan etika kerja yang tinggi.

Kalapas Muara Enim, Mukhlisin Fardi menyampaikan pesan yang kuat kepada seluruh pegawai, mengajak mereka untuk mengemban tugas dengan tanggung jawab penuh serta berkomitmen aktif dalam membangun Zona Integritas Tahun 2024.

Baca Juga :  Mengaji Cepat Dan Tepat Dimulai, Kalapas Hadir Motivasi Peserta

“Mari bersama-sama kita bahu-membahu membangun Zona Integritas yang akan menciptakan pelayanan publik yang optimal,” ujar Mukhlisin Fardi.

Penandatanganan Pakta Integritas dan Komitmen Bersama ini diharapkan akan menjadi landasan kuat dalam meningkatkan kualitas pelayanan dan membentuk budaya kerja yang berintegritas di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim.

No More Posts Available.

No more pages to load.