Lepas Sambut Pejabat Struktural dan Pegawai di Lingkungan Lapas Muara Enim

oleh -628 Dilihat

Muara Enim – Lembaga Pemsyarakatan Kelas IIB Muara Enim menggelar acara lepas Sambut Pejabat struktural dan pegawai Lapas Muara Enim , bertempat di aula Lapas Muara Enim . Kamis 04/05/2023.

Lepas sambut yang dilaksanakan pada hari ini Kasubbag TU , Firmanzah pindah tugas Sebagai Kasub Bag Umum pada Lapas Kelas I Palembang di gantikan kepada Devi damayanti dari Bapas Kelas I Palembang dan Pegawai Rizki Putra Pindah tugas pada Lapas Kelas IIA Lahat digantikan kepada Muhammad Arsyad Thalib.

Baca Juga :  Pertemuan Rutin Dharma Wanita Lapas Muara Enim

Dalam acara tersebut di hadiri Seluruh Pegawai Lapas Muara Enim dan Ibu – ibu Dharma Wanita

Dalam Sambutannya Kalapas Muara Enim Herdianto memberikan selamat dan terima kasih atas dedikasi serta pengabdian bagi Lapas Muara Enim . Selamat menjalankan tugas ditempat yang baru.

” Untuk Pejabat struktural dan pegawai yang baru, selamat bergabung di Lapas Muara Enim. Ditunggu kinerja positifnya untuk kemajuan Lapas Muara Enim,” Kata Herdianto Singkat

Baca Juga :  Haul Guru Sekumpul Ke 18, Rupbasan Kelas I Banjarmasin Kerahkan Pegawai Layani Jamaah

Tak lupa juga perwakilan seluruh pegawai melalui Kasibinadik Taufiq, menyampaikan pesan dan kesan kepada Pejabat dan pegawai lama maupun yang baru.

Dalam sambutannya Firmanzah menyampaikan Terimakasih kepada kalapas dan seluruh pegawai. Bila ada tutur kata dan lisan yang kurang berkenan, mengucapkan permohonan maaf, tulus ikhlas, agar tugas di tempat yang baru dapat menjadi lancar serta agar tali silaturahmi tetap terjalin.

Kemudian sambutan dilanjutkan kepada Rizki Putra Menyampaikan Ucapan Terima Kasih Kepada Kalapas dan seluruh pegawai dan terimakasih atas kerjasama, dan kebersamaan di Lapas Muara Enim .

Baca Juga :  Membanggakan, Batik Hasil Karya Warga Binaan Lapas Muara Enim tampil pada Acara Bupati Cup Fashion Show Pesona Batik Kab. Muara Enim

Acara dilanjutkan dengan penyerahan cindramata dan diakhiri dengan foto bersama

No More Posts Available.

No more pages to load.