Maksimalkan Pelayanan Kesehatan, Karutan Praya Sambangi Dinas Kesehatan Lombok Tengah

oleh -1103 Dilihat

 

Praya – Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Praya Kanwil Kemenkumham NTB, Aris Sakuriyadi didampingi Kepala Subseksi Pelayanan Tahanan, Selamat Riadi berserta staf pagi ini, Senin (16/01) menyambangi Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Tengah.

Kedatangan Karutan beserta rombongan disambut langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan, Suardi di ruang kerjanya.

Lawatan tersebut merupakan bagian dari rangkaian silaturahmi dan koordinasi serta perkenalan Aris Sakuriyadi sebagai Kepala Rutan Praya yang baru kepada sejumlah SKPD dan stake holder yang ada di wilayah Kabupaten Lombok Tengah.

Baca Juga :  Deteksi Dini Gangguan Kamtib, Lapas Muara Enim Intensifkan Razia Kamar Hunian Warga Binaan

Sejumlah hal yang terkait dengan pelayanan kesehatan warga binaan menjadi atensi utama dalam pertemuan ini, salah satunya proses penerbitan izin Poliklinik Rutan Praya yang sebelumnya telah diajukan ke Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Tengah.

Dikonfirmasi Tim Humas usai kegiatan, Aris mengungkapkan bahwa keberadaan Poliklinik Rutan yang memiliki legalitas dari Dinas Kesehatan penting untuk direalisasikan demi mewujudkan pelayanan yang maksimal dan berkesinambungan bagi WBP.

“Tujuan kita adalah bagaimana memaksimalkan pelayanan kesehatan bagi WBP,” Ungkapnya.

Baca Juga :  Terapkan Hidup Sehat, Petugas Lapas Muara Enim Rutin Ajak Warga Binaan Berolahraga Pagi

Koordinasi ini, lanjut Aris, merupakan upaya penguatan kembali kerjasama kedua institusi yang telah terjalin sebelumnya untuk kemudian dilakukan pembenahan dan peningkatan dalam program-program kerjasama selanjutnya. -f

No More Posts Available.

No more pages to load.