Malam Ramadhan Penuh Keberkahan Tingkatkan IMTAQ, Lapas Muara Enim Peringati Malam Nuzul Qur’an*

oleh -50 Dilihat

 

Muara Enim -Dalam suasana yang penuh keberkahan Malam Ramadhan, Lapas Muara Enim menggelar Peringatan Nuzul Qur’an 1445 H . Kamis 28/03/2024.

Peringatan Nuzulul Qur’an 1445 Hijriyah di Lapas Muara Enim ,yang bertempat di Masjid Al Muzakir diikuti oleh petugas dan Warga Binaan Lapas Muara Enim

Dalam kegiatan tersebut diawali dengan sholat isya dan tarawih Berjamaah kemudian dilanjutkan dengan acara Nuzulul Qur’an yang dihadiri oleh ustadz H.Sohlidin, S.Ag., M.Pdi sebagai penceramah dari Kemenag Kabupaten PALI

Baca Juga :  Lebih Dekat Bersama Kalapas Muara Enim Herdianto

Dalam sambutannya
Kalapas Muara Enim Bapak Mukhlisin Fardi melalui Kasibinadikgiatja Bapak Taufik menyampaikan pentingnya memaknai peringatan Nuzulul Qur’an sebagai momentum untuk merenungkan kembali pesan-pesan yang terkandung dalam Al-Qur’an dan untuk warga binaan jadikan momen ini untuk merubah diri menjadi pribadi yg lebih baik.

Acara Peringatan Nuzulul Qur’an dengan tema Jadikan Qur’an sebagai pedoman dan Sumber Inspirasi Sukses dalam Kehidupan

“Ketika Alquran dijadikan sebagai inspirasi-inspiarasi, maka kenikmatan dan kehidupan akan lebih berarti, serta selamat dunia dan akhirat, jadikan pengalaman saudara di pesantren Lapas ini sebagai pelajaran untuk menjadi pribadi yang bermanfaat. Ungkap Ustadz Sohlidin dalam ceramahnya.

Baca Juga :  Jalin Sinergitas, Kalapas Muara Enim Mukhlisin Fardi sambut Hangat Audiensi Media MZKNews.co dan Jejakkasus.co.id

“Melalui kegiatan ini, saya berharap tidak hanya terjadi peningkatan keimanan dan ketakwaan, tapi juga terjadi transformasi diri para warga binaan menjadi lebih baik dan dapat memaknai arti malam nuzulul Qur’an.

Kegiatan ini diikuti oleh Kasiminkamtib bapak Agusnadi , Kaur Umum Ari Serptemi dan petugas yang lain, berjalan dengan khimat dan lancar.

No More Posts Available.

No more pages to load.