Manfaatkan Marketplace, Lapas Muara Enim Perluas Pemasaran Produk Hasil Karya Warga Binaan

oleh -650 Dilihat

Muara Enim – Pada era disrupsi yang terjadi saat ini, pemanfaatan Marketplace dalam memperluas pemasaran produk menjadi sebuah strategi marketing yang sangat diperhitungkan.

Lapas Muara Enim sendiri melalui Balai Latihan Produktifnya terus memperluas pemasaran berbagai hasil karya Warga Binaan.

Kalapas Muara Enim Herdianto mengungkapkan saat ini Pasar online semakin diminati karena masyarakat telah terbiasa bertransaksi secara online. Lewat online shop, pembeli bisa melihat barang di banyak toko tanpa harus pergi kesana-kemari. Selasa, (14/03/2023)

Baca Juga :  Lapas Sukabumi Gelar Pelatihan Keterampilan Laundry Bagi Warga Binaan Pemasyarakatan

“Selain itu, pembelian secara online juga mempermudah konsumen dalam melakukan pemesanan. Oleh karenanya, Lapas Muara Enim saat ini juga tengah gencar memasarkan produk hasil karya Warga Binaan.

” Hal ini kita lakukan tentunya sebagai upaya kita memotivasi para Warga Binaan untuk terus produktif dan menghasilkan banyak karya yang menarik,” Tambahnya

Dikatakan Herdianto, untuk melihat berbagai produk hasil karya WBP, dalam hal ini melalui salah satu marketplace terbesar di Indonesia bisa langsung di searching dengan nama akun BLPLanimShop.

Baca Juga :  Jelang Nataru, Kadivpas Sapa Warga Binaan Lapas Kalianda

” atau bisa juga melakukan pemesanan dengan mengakses media sosial BLP Lapas Muara Enim,” Tandas Herdianto

No More Posts Available.

No more pages to load.