Mantapz, Lapas Singkawang Kemenkumham Kalbar Raih Terbaik I IKPA Se KPPN Singkawang

oleh -1217 Dilihat

Singkawang – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIb Singkawang menerima penghargaan Terbaik I pengelolaan Indikator Pelaksanaan Anggaran (IKPA) (Kategori Pagu Di atas 10 Milyar) se KPPN Singkawang.

Penghargaan itu diberikan langsung oleh Kepala Kantor KPPN Singkawang di Ruang kerjanya. Jum’at/27 januari 2023.

Kepala KPPN Singkawang, Bulus Lumban Gaol menyampaikan bahwasanya untuk meningkatkan kualitas pelaksanaan anggaran kementerian negara/Lembaga tingkat satuan kerja lingkup pembayaran Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Singkawang perlu diberikan penghargaan kepada satuan kerja yang telah melakukan langkah-langkah nyata dalam usaha peningkatan kualitas pengelolaan anggaran tahun anggaran 2022, sehingga akan bisa memberikan semangat satuan kerja untuk melalukan pengelolla keuangan dengan baik.

Baca Juga :  Ciptakan Lingkungan Kerja Yang Nyaman, Pegawai dan WBP Lapas Muara Enim melakukan Kegiatan JUMSIH

” Untuk itu kami ucapkan selamat kepada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIb Singkawang yang telah meraih Terbaik I IKPA dengan Pagu Diatas 10 Milyar, semoga raihan ini bisa menambah semangat dan menjadi lebih baik lagi pada tahun 2023 ini,” ungkapnya.

Adapun penghargaan kepada satuan kerja dengan pengelollaan indiktor pelaksanaan anggaran (IKPA) tahun anggaran 2022 (Kategori Pagu Di Atas 10 Milyar) untuk Terbaik I diraih Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIb Singkawang, Terbaik II diraih Polres Sambas dan Terbaik III diraih Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Sintete.

Baca Juga :  Berkomitmen Peningkatan Layanan Kesehatan : Lapas Muara Enim Terima Sosialisasi Akreditasi Fasyankes Klinik dari Tim Surveyor KORWIL LAFKESPRI SUMSEL

Sementara itu Kalapas Singkawang, Priyo Tri Laksono mengucapkan terima kasih atas raihan terbaik I IKPA Tahun Anggaran 2022 ini, semoga hal ini bisa memberikan semangat kepada Lapas Singkawang khususnya bagian pengelolla anggaran agar tahun 2023 ini mendapatkan hasil yang lebih baik lagi.

“Terima kasih atas raihan Terbaik I ini semoga Lapas Singkawang tahun 2023 ini bisa mendapatkan hasil yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.