Masjid At-Taubah Lapas dibanjiri WBP

oleh -123 Dilihat

 

 

HumasLabukti – Sabtu 27 Januari 2024 – Sebanyak 170 warga binaan dari Lapas Bkt antusias mengikuti kegiatan pembinaan rohani yang dipimpin oleh Ustadz Usman. Dalam kajiannya, Ustadz Usman mengangkat tema “Taubat Sebelum Ajal Datang” yang bertujuan membentuk mental Islami menuju kehidupan yang lebih baik.

Kegiatan berlangsung mulai pukul 11.20 hingga 12.15 dan dihadiri oleh warga binaan yang sangat khusyuk dan bersemangat mendengarkan kajian tersebut. Ustadz Usman menyampaikan pesan-pesan keislaman yang bertujuan untuk memotivasi para warga binaan agar selalu melakukan taubat dan memperbaiki diri sebelum ajal datang.

Baca Juga :  NAPI LAPAS KELAS IIA BUKITTINGGI HIRUP UDARA SEGAR DENGAN BEBAS BERSYARAT

Selain itu, kegiatan pembinaan rohani ini juga bertujuan sebagai bekal setelah para warga binaan menjalani hukuman mereka. Hal ini juga sebagai syarat untuk bisa diusulkan hak usulan remisi atau integrasi setelah menjalani 2/3 dari masa pidananya.

Para warga binaan merasa bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat bagi mereka dalam memperbaiki diri dan menjalani kehidupan yang lebih baik. Mereka berharap agar kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan untuk memberikan motivasi dan pembinaan rohani yang lebih baik di masa depan. Semoga kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi para warga binaan yang ingin memperbaiki diri dan kembali ke masyarakat. *JR*

No More Posts Available.

No more pages to load.