Memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Muara Enim ke 76 Club Lapas Muara Enim Kemenkumham Sumsel Ikuti Pertandingan Tenis antar Kabupaten

oleh -686 Dilihat

Muara Enim – Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Ke 76, Lapas Muara Enim ikuti kejuaraan Bupati Cup, bertempat di Lapangan Serasan Muara Enim. Sabtu, (19/11/2022)

Ketua pelaksana ketua Pelti Lido Septontoni menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan 2 hari, tanggal 19 dan 20 November, diikuti oleh 8 club tennis dr daerah Muara Enim sebagai Tuan Rumah, Lahat, pagar alam, empat lawang, Prabumulih.

Kegiatan ini bertujuan untuk memeriahkan hari jadi Kabupaten muara enim dan mencari atlet berbakat untuk dapat berprestasi di tingkat yang lebih tinggi.

Baca Juga :  Kadivpas Lampung Pimpin Penggeledahan Blok Hunian Lapas Kalianda: Zero Narkoba dan Zero Alat Komunikasi Ilegal

Kegiatan dibuka langsung oleh Wakil ketua Koni Bapak Emir Faisal.

Beliau menyampaikan kegiatan kejuaraan Bupati Cup ini adalah momen mencari atlet berbakat untuk mempersiapkan kejuaraan porprop dan pertandingan2 selanjutnya di tingkat yg lebih tinggi dan beliau berharap mudah2an kegiatan dapat berjalan dengan baik.

Ditempat terpisah Kalapas Muara Enim berpesan Ikuti pertandingan dengan sportif dan lakukan yg terbaik, jadikan ajang silaturahmi.

Club Lapas Muara Enim diwakili oleh Taufik, Agusnadi, ressy setiawan, Zulaiwan Fajri dan Ari Septemi.

No More Posts Available.

No more pages to load.