Mengutip sambutan ustadz Muhammad Rum, “Melaksanakan Sholat yang Benar: Sujud dan Duduk di Antara Dua Sujud”

oleh -17 Dilihat

 

HumasLabukti – Masjid At Taubah di Lapas Kelas IIA Bukittinggi hari ini menggelar ceramah pendidikan agama Islam yang disampaikan oleh ustadz Muhammad Rum. Kegiatan ini dihadiri oleh ratusan para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) serta didampingi oleh Kasi Binadik, Bapak Nova Herman.

 

Dalam ceramahnya, ustadz Muhammad Rum memberikan pemahaman yang mendalam mengenai pentingnya melaksanakan sholat yang benar, khususnya dalam gerakan sujud dan duduk di antara dua sujud. Beliau menekankan pada kehati-hatian dalam melakukan gerakan tersebut, serta menjelaskan tata cara yang tepat sesuai ajaran agama Islam.

Baca Juga :  Karutan Jakpus Fonika Affandi Kontrol Keamanan Dan Ingatkan Selalu Kebersihan Lingkungan

 

Ustadz Muhammad Rum juga berbagi pengetahuan tentang makna dan keutamaan dari setiap gerakan sholat. Ia menekankan pentingnya khusyuk dan mengikuti tuntunan yang benar dalam beribadah.

 

Dalam kesempatan ini, Kasi Binadik, Bapak Nova Herman, juga memberikan apresiasi atas kegiatan ini dan mengingatkan para WBP mengenai pentingnya memperbaiki diri melalui pendalaman agama Islam. Beliau menyampaikan harapannya agar kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan, sehingga para WBP dapat semakin mendekatkan diri kepada ajaran agama Islam dan menjadikan kegiatan keagamaan sebagai bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari.

Baca Juga :  Komitmen mewujudkan Lapas Bersinar, Lapas Narkotika Sawahlunto diganjar Penghargaan dari BNNK Sumbar

 

Semoga dengan adanya kegiatan ini, para WBP dapat semakin memperdalam pemahaman agama Islam dan melaksanakan segala ibadah dengan penuh kekhusyukan serta keikhlasan. *JR*

No More Posts Available.

No more pages to load.