Meningkatkan Program Pembinaan pada WBP, Lapas Narkotika Kelas III Sawahlunto Adakan Pelatihan Kemandirian

oleh -454 Dilihat

**

Sawahlunto, INFO_PAS – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas III Sawahlunto Kantor Wilayah Hukum dan HAM Sumatera Barat mengadakan pelatihan kemandirian bersertifikat bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yaitu pelatihan baja ringan dan pemasangan keramik bekerja sama dengan CV. Asprindo Perkasa.

Pelatihan Kemandirian pada warga binaan ini dibuka secara langsung oleh Kalapas Narkotika Kelas III Sawahlunto,  Rommy Waskita Pambudi, A.Md, IP., S.H, M.H. pada hari Senin, 20 Februari 2023.

Baca Juga :  Netralitas dalam pemilu, Lapas Muara Enim lakukan pembacaan ikrar bersama dan penandatanganan pakta integritas

Bertempat di Aula Rehabilitasi Sosial, kegiatan ini diikuti oleh pejabat struktural, staf dan turut serta dihadiri langsung oleh Direktur CV. Asprindo Perkasa beserta tim.

Pada acara pembukaan yang sekaligus ditandatanganinya MOU kerjasama antara Lapas Narkotika Kelas III Sawahlunto dan CV. Asprindo Perkasa.

Direktur CV. Asprindo Perkasa menyampaikan dalam sambutannya bahwa kegiatan ini diharapkan dapat bermanfaat bagi warga binaan, sehingga warga binaan harus serius dalam mengikuti rangkaian kegiatan yang akan berlangsung selama 5 hari kedepan.

Baca Juga :  Semangat WBK/WBBM, Lapas Banyuwangi Lakukan Studi Tiru ke Lapas Pasuruan

Dalam sambutannya, Kalapas Narkotika Kelas III Sawahlunto juga menyampaikan bahwa pemberian bekal ketrampilan ini sejalan dengan visi Direktorat Jenderal Pemasyarakatan yakni memulihkan kesatuan hidup,kehidupan dan penghidupan warga binaannya sehingga dengan diberikan pelatihan keterampilan ini para warga binaan peserta akan memiliki bekal untuk mencari penghidupan kelak kalau mereka bebas nanti.

Acara pembukaan pelatihan kemandirian tersebut ditutup dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh salah satu CPNS Lapas Narkotika Sawahlunto dan diakhiri dengan sesi foto bersama

No More Posts Available.

No more pages to load.