Menjelang Hari Raya Idul Fitri ,Lapas Muara Enim ikuti Apel Kesiapan Pengamanan Idul Fitri 1445H Secara Virtual

oleh -29 Dilihat

Muara Enim – Dalam Rangka Jelang perayaan Idul Fitri 1445 Hijriyah Tahun 2024 , Lapas Muara Enim ikuti Apel Kesiapan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H / 2024 M di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia secara virtual.Senin 01/04/2024.

Kegiatan ini di ikuti oleh pejabat struktural Lapas Muara Enim ,Apel ini bertujuan untuk memastikan kesiapsiagaan seluruh jajaran Kemenkumham dalam pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Kegiatan Apel ini di pimpin oleh Plh. Sekretaris Jenderal Dr. Reynhard Silitonga.Dalam amatnya Dalam amanatnya, Dr. Reynhard Silitonga menekankan beberapa hal penting, antara lain Peningkatan kewaspadaan dan sinergitas antar instansi terkait dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama Hari Raya Idul Fitri, Pemberian pelayanan terbaik kepada masyarakat, dan menyikapi cuti bersama serta libur Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H dianataranya adalah kembali memastikan keamanan lingkungan kerja dengan melaksanakanpemeriksaan/ sterilisasi ruangan (listrik, air,komputer, lampu, dan sebagainya).

Baca Juga :  Bersatu Bangun Bangsa, Lapas Muara Enim Gelar Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-94 Tahun 2022

Kalapas Muara Enim Mukhlisin Fardi menyampaikan bahwa Lapas Muara Enim siap untuk mengamankan Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

“dan kami telah melakukan berbagai kesiapan di Lapas Muara Enim ini “ujarnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.