MENUJU HBP KE-58, RUTAN DEMAK BERSIHKAN BRANGGANG

oleh -1235 Dilihat

D

DEMAK – Seluruh Pegawai Rumah Tahanan  Negara Kelas IIB Demak, pagi ini, Jum’at (22/04), terlibat kegiatan Pemasyarakatan Bersih-Bersih dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-58. Kegiatan bersih-bersih kali ini bertujuan dalam menjaga kebersihan lingkungan kantor di Bulan Ramadan, terutama pada Branggang Rutan.

Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak, Riski Burhannudin menyampaikan adanya slogan Rutan Demak Beriman dengan salah satu poinnya yaitu bersih harus dibuktikan dengan mewujudkan bahwa lingkungan Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak bersih dari sampah.

Baca Juga :  Lapas Bukittinggi mengikuti Apel Pelepasan Mudik Bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 H / 2024 M di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Tahun 2024 Secara Virtual

“Jangan hanya menjadi slogan Rutan Demak Beriman, bersih. Namun ada wujud nyatanya bahwa Rutan Demak memang bersih,” ungkapnya.

Seperti pepatah lama, kebersihan pangkal kesehatan, kebersihan lingkungan merupakan tanggung jawab bersama demi menciptakan lingkungan yang sehat. Riski berpendapat, kegiatan kali ini secara tidak langsung mengajak para Pegawai serta Warga Binaan Pemasyarakatan untuk hidup bersih dan sehat. Ditambah pandemi covid yang belum sepenuhnya usai.

” Tidak hanya hari tertentu, tapi kita membersihkan lingkungan sekitar Rutan setiap hari agar kebersihannya tetap terjaga. Karena jika tidak rutin maka akan kembali kotor dan tidak nyaman bagi lingkungan sekitar,” terangnya. Red

No More Posts Available.

No more pages to load.