Menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59, Lapas Narkotika Sawahlunto lakukan Baksos

oleh -269 Dilihat

 

Sawahlunto – Pada hari ini, Jumat (14/04) sekitar pukul 09.00 WIB, Lapas Narkotika Kelas III Sawahlunto mengadakan kegiatan Bakti Sosial dengan tema “Pemasyarakatan Peduli Tahun 2023” untuk memeriahkan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59 Tahun 2023.

Kegiatan Bakti Sosial ini dipimpin langsung oleh Rommy Waskita Pambudi yang selaku Kepala Lapas Narkotika Kelas III Sawahlunto beserta petugas Lapas Narkotika Kelas III Sawahlunto.

Titik kumpul keberangkatan yaitu di halaman depan Kantor Lapas Narkotika Sawahlunto dengan Tempat Tujuan yang akan didatangi kegiatan ini adalah Panti Sosial Anak Asuh YPAY Mudik Air dan Panti Asuhan Yayasan Pembinaan Penyandang Cacat ( YPPC) Kota Sawahlunto.

Baca Juga :  Gelorakan Semarak G20, Kumham Sumbar Gelar Pertandingan Persahabatan Tenis Lapangan Antar APH Sumatera Barat

Tujuan kegiatan Bakti Sosial pada HBP ke-59 Tahun 2023 kali ini sebagai wujud kepedulian insan pemasyarakatan khususnya Lapas Narkotika Kelas III Sawahlunto terhadap Anak Yatim dan Penyandang Cacat.

Sampai akhir kegiatan ini, berjalan dengan lancar dan tertib.

(Humas Lakosal)
LAKOSAL BAGAK💪

No More Posts Available.

No more pages to load.