Merajut Kebersamaan Melalui Basket: Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Hadapi Ditjen Kekayaan Intelektual

oleh -2004 Dilihat

Pada Selasa, 9 Juli 2024, Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta menggelar pertandingan persahabatan basket melawan Ditjen Kekayaan Intelektual. Pertandingan ini berlangsung di GOR Soemantri Kuningan, Jakarta, dan dimulai pada pukul 16.00 WIB hingga 18.00 WIB.

Acara ini bertujuan untuk merajut kebersamaan dan meningkatkan sinergi antar kedua instansi. Para pemain dari kedua tim menunjukkan semangat dan sportivitas tinggi sepanjang pertandingan. Dengan semangat persahabatan, mereka berlaga untuk mempererat hubungan kerja dan memperkuat kolaborasi antar instansi.

Baca Juga :  Jajaran Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Beri Penghormatan Jenazah Alm. Dr. A. Yuspahruddin, Bc.IP., S.H., M.H.

Pertandingan berlangsung seru dengan dukungan meriah dari penonton yang hadir. Para pendukung memberikan semangat kepada tim mereka dengan sorakan dan tepuk tangan yang menggema di seluruh GOR.

Kalapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Fonika Affandi, menyampaikan apresiasinya terhadap semangat dan sportivitas yang ditunjukkan oleh para pemain.

“Kegiatan seperti ini sangat penting untuk membangun kebersamaan dan meningkatkan kerja sama antar instansi. Semoga melalui olahraga, kita dapat semakin mempererat hubungan dan bekerja sama lebih baik lagi di masa depan,” ujar Fonika Affandi.

Baca Juga :  Karutan Sambas Beserta Jajaran mengikuti Webinar TI Dengan Tema: Transformasi Digital Pemasyarakatan Semakin Pasti Melayani

Pertandingan ditutup dengan foto bersama sebagai simbol penghargaan atas partisipasi dan semangat sportivitas kedua tim. Dengan adanya acara seperti ini, diharapkan sinergi dan kolaborasi antara Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta dan Ditjen Kekayaan Intelektual akan semakin kuat dan solid.

No More Posts Available.

No more pages to load.