Meriahkan Hari Bhakti Pemasyarakatan, Warga Binaan Perempuan Lapas Sukabumi lomba Futsal

oleh -623 Dilihat

 

Sukabumi- Pekan Olahraga Pemasyarakatan digelar di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sukabumi dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-59, Sabtu (11/03/2023).

Pekan Olahraga ini dilaksanakan Lapas Sukabumi selama lima hari dari tanggal 9 sampai 13 Maret 2023.

Kalapas Sukabumi menyampaikan bahwa pekan olahraga ini diikuti oleh seluruh petugas Lapas Sukabumi dan warga binaan pemasyarakatan (WBP), baik wbp laki-laki maupun wbp perempuan.

“Acara pekan olaharaga pemasyarakatan ini digelar sebagai memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan, dan yang turut memeriahkan acara ini dari petugas dan juga warga binaan, baik yang laki-laki maupun perempuan” Ucap Christo.

Baca Juga :  Lapas Banyuwangi Mulai Bahas Pelaksanaan Pemilu 2024 dengan KPU

“Kita menyelenggarakan dua cabang olahraga yang diikuti Warga Binaan maupun petugas, yakni futsal dan bola voly, mereka berkompetisi antar blok hunian dengan semangat sportif dan fairplay” Tambah Christo.

Tidak hanya warga binaan laki-laki yang memeriahkan acara tersebut, diketahui warga binaan perempuan yang ada di Lapas Sukabumi juga turut memerihkan pekan olahraga tersebut.

“Warga binaan perempuan juga turut memeriahkan, tadi sudah main futsal antar tim yang dibagi dari warga binaan perempuan, mereka sangat antusias bermain futsal” ucap Christo.

Baca Juga :  Pekan Olahraga digelar Lapas Sukabumi Sambut Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-59

Petugas perempuan dari Lapas Sukabumi juga turut serta dalam pertandingan bola voly dengan warga binaan perempuan, keduanya bertanding dengan sportif dan juga sangat antusias.

Ditempat terpisah, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Barat, R. Andika Dwi Prasetya mengapresiasi dan akan terus mendorong seluruh UPT di Jawa Barat untuk menjadikan kegiatan olahraga menjadi aktifitas yg terus menerus dilaksanakan tidak hanya bertujuan menyehatkan fisik, namun bisa sebagai ajang mencapai prestasi yg mengharumkan nama organisasi sejalan dengan amanah yg senantiasa disampaikan Menkumham RI Bapak Yasona Laoly.

No More Posts Available.

No more pages to load.