Momen Spesial Buka Puasa Bersama Pegawai Lapas dan DWP Lapas Bukittinggi, Jaga Keharmonisan

oleh -95 Dilihat

Suasana penuh kekeluargaan dan kebersamaan mewarnai kegiatan buka puasa bersama yang diselenggarakan oleh Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Bukittinggi Kanwil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Barat pada hari Minggu sore (24/03).

Acara yang berlangsung di Aula Lapas Bukittinggi diikuti oleh seluruh pegawai dan DWP Lapas Bukittinggi ini bukan sekadar kegiatan rutin, melainkan sebuah langkah nyata dalam membangun komunitas yang lebih harmonis di dalam dinding-dinding lapas.

Baca Juga :  Kalapas Muara Enim Herdianto ikuti kegiatan Kunjungan Kerja Reses Komisi III DPR RI

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Bukittinggi, Herdianto mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan momen spesial untuk mempererat tali persaudaraan antara petugas.
“Kebersamaan dalam berbuka puasa seperti yang dilakukan pada saat ini, diharapkan dapat menjadikan kita, keluarga besar Lapas Bukittinggi menjadi lebih akrab dan lebih harmonis,” ucap Kalapas.

Lebih lanjut, Kalapas juga mengingatkan agar seluruh yang menjalankan ibadah puasa di bulan suci ramadhan 1445 Hijriah untuk terus tekun dan khusyuk.

Baca Juga :  Kepuasan Publik Jadi Orientasi Lapas Muara Enim dalam Berikan Layanan selama Idul Fitri

Buka puasa bersama di Lapas Kelas IIA Bukittinggi bukan hanya sekadar hal biasa, tetapi juga merupakan simbol dari semangat kebersamaan dan persatuan di tengah berbagai tantangan yang dihadapi. Semoga semangat kebersamaan ini, mampu membangun kedekatan dan hubungan baik keluarga besar Lapas Kelas IIA Bukittinggi.AR

No More Posts Available.

No more pages to load.