Monitoring Pelayanan Dan Kondisi Keamanan Rutan Saat Lebaran 1443 H, Kadivpas Kanwil Kemenkumham Jatim Sambangi Rutan Gresik

oleh -1467 Dilihat

Gresik – Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Timur, Teguh Wibowo menyambangi Rutan Gresik untuk melakukan monitoring kondisi pelayanan dan keamanan selama Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Kamis (5/5/2022).

Kunjungan yang kedua kalinya ini, lulusan Akip Angkatan 21 dengan didampingi pejabat struktural Rutan Gresik itu langsung meninjau sentra pelayanan penitipan barang, ruang layanan video call dilanjutkan melihat kondisi tingkat keamanan dan kebersihan blok hunian saat lebaran H+4 ini.

Baca Juga :  RUTAN DEMAK, WAMENKUMHAM : BAGUS, RAPI DAN BERSIH

Selama berkeliling Rutan, Kadivpas memberikan apresiasi kepada jajaran petugas Rutan Gresik tetap profesional dan sigap dalam menjalankan tugas selama Hari Raya Idul Fitri kali ini, sehingga pelayanan penitipan barang atau makanan berjalan dengan tertib serta kondisi blok hunian tetap aman dan bersih.

“Pertahankan dan tingkatkan lagi keamanan dan ketelitian dalam bertugas, terutama dalam penggeledahan barang titipan untuk menghindari masuknya barang-barang terlarang dan jaga terus kebersihan lingkungan blok hunian, karena kesehatan warga binaan berawal dari kebersihan lingkungan itu sendiri,” Pesan Kadivpas. (Humas Rutan Gresik)

No More Posts Available.

No more pages to load.