Mudik Bersama, Kakanwil Lampung Sambut Pemudik dan Sahur Bersama

oleh -948 Dilihat

LAMPUNG –  Tepat pada pukul 01.54 WIB dini hari, Kakanwil Kemenkumham Lampung Edi Kurniadi sambut Peserta Mudik Bersama Kemenkumham Tahun 2022 di Lapangan Kantor WIlayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung turut hadir Kepala Lapas Kalianda Tetra, Kepala Rutan Menggala Gowim, dan Kepala Lapas Gunung Sugih Denial. Peserta mudik merupakan Pegawai dan PPNP beserta keluarga di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM RI yang memiliki kampung halaman di wilayah Provinsi Lampung dan Sumateras Selatan dengan menggunakan 2 (dua) Bus yang berisikan total 77 (tujuh puluh tujuh) orang terdiri dari 44 (empat puluh empat) orang ke Provinsi Lampung dan 33 (tiga puluh tiga) orang ke Provinsi Sumatera Selatan. (29/04)

Baca Juga :  Lapas Bukittinggi Ajak Putra Putri Terbaik Indonesia Menjadi Taruna Poltekip/Poltekim

Sambutan hangat diberikan oleh Kakanwil kepada Peserta Mudik Bersama Kemenkumham Tahun 2022 dengan mengajak seluruh rombongan untuk melakukan sahur bersama di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung dan peserta mudik ke Provinisi Sumatera Selatan untuk dapat beristirahat sejenak sebelum melanjutkan perjalanan. Edi Kurniadi berpesan kepada seluruh Peserta Mudik Bersama KKemenkumham Tahun 2022 “Saya ucapkan syukur alhamdulillah, teman-teman pesera mudik telah sampai di Bandar Lampung dengan kondisi sehat wal afiat. Tetap menjaga kesehatan dan keselamatan selama cuti bersama dan libur lebaran. Sampaikan salam saya kepada keluarga dirumah.”

Baca Juga :  Produktifitas Hasil Karya WBP Lapas Muara Enim Terus Meningkat, ini Kata Kalapas Herdianto

33 (tiga puluh tiga) orang melanjutkan perjalan menuju ke Sumatera Selatan, dan peserta mudik asal Lampung telah dijemput oleh keluarga di Kantor Wilayah dan ada beberapa yang diantar langsung oleh Kantor WIlayah menuju kediaman masing-masing peserta ke beberapa tempat diantaranya Kotabumi 1 orang, Tegineneng 4 orang, Bandar Lampung 8 orang, Gunung Sugih 4 orang, Tanjung Bintang 1 orang. Red

No More Posts Available.

No more pages to load.