Pastikan Keamanan dan Ketertiban Terjaga, Lapas Muara Enim Laksanakan Kontrol Area Brandgang

oleh -895 Dilihat

 

Muara Enim – Sebagai langkah pencegahan gangguan keamanan dan ketertiban, Lapas Muara Enim lakukan kontrol keliling pada area brandgang usai pelaksaan apel pagi . Jum’at 09/06/2023.

Kegiatan Kontrol ini juga dilaksanakan untuk mengecek kondisi kebersihan di area brandgang agar mencegah adanya benda atau barang-barang terlarang dan berbahaya di brandgang.

Hal ini sebagai antisipasi terhadap barang terlarang yang sifatnya lemparan dari luar yang dapat menyebabkan ganggunan keamanan dan ketertiban di Lapas.

Baca Juga :  Kumham Sehat: Senam Pernafasan Jantung, Aerobik, dan Zumba

Kalapas Muara Enim Herdianto menyampaikan bahwa pelaksanaan kontrol keliling merupakan upaya deteksi dini terhadap gangguan keamanan dan ketertiban serta untuk melakukan pengecekan kondisi sarana dan prasarana keamanan agar selalu dalam kondisi baik.

“Kegiatan kontrol keliling brandgang ini rutin dilakukan secara berkala sebagai upaya deteksi dini terhadap hal-hal yang tidak diinginkan.” tambahnya

Agusnadi selaku kasiminkamtib juga menambahkan Kegiatan kontrol keliling brandgang ini rutin di laksanakan setiap hari jumaat untuk antisipasi gangguan keamanan dan sebagai langkah awal jika terdapat sarana dan prasarana yang mengalami kerusakan untuk segera ditindak lanjuti pada saat pelaksanaan kegiatan kontrol brandgang.

Baca Juga :  Hut Ke-19, Pipas Sumsel Gelar Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam pahlawan

Kegiatan ini di bagi menjadi 2 tim , Tim A dipimpin langsung oleh Kasubbag Tata Usaha Devi Damayanti yang bertugas kontrol branggang dalam , dan Tim B dipimpin oleh Kasibinadikgiatja Taufik yang Kontrol branggang luar.

No More Posts Available.

No more pages to load.