Pastikan Kesehatan Pegawai Terjaga, Lapas Bukittinggi Bagikan Vitamin dan Obat-Obatan

oleh -78 Dilihat

 

Humas Labukti – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Bukittinggi memastikan kesehatan para pegawainya tetap terjaga dengan membagikan vitamin dan obat-obatan. Pembagian tersebut dilakukan pada saat kegiatan apel pagi .(23/3).

 

Kalapas Bukittinggi, Herdianto mengatakan di musim pancaroba dengan cuaca yang tidak menentu dan bulan puasa Ramadhan ini, pegawai perlu menjaga imunitas tubuh dan kesehatannya dengan mengonsumsi vitamin agar tetap prima dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Baca Juga :  **Program "Kamis Klimis" di Lapas Bukittinggi: Merespons Dampak Hujan Abu Vulkanik**

 

“Akhir-akhir ini, kadang cuaca terasa panas dan tiba-tiba hujan dengan waktu yang tidak menentu sehingga dapat berujung dengan datangnya berbagai penyakit. Untuk itu, vitamin dan obat-obatan yang kami bagikan dapat dikonsumsi oleh pegawai untuk menjaga imunitas tubuhnya tetap kuat sehingga lancar dalam bekerja,” kata Herdianto.

 

Ia juga menekankan bahwasannya kesehatan merupakan faktor utama dalam meningkatkan produktivitas kerja. Apabila tubuh sehat dan bugar, maka pekerjaan juga akan terselesaikan dengan maksimal pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.