Pastikan Steril dari Alat Komunikasi dan Narkoba, Kamar Hunian Lapas Kalianda Digeledah

oleh -726 Dilihat

Kalianda – Demi memastikan Lapas yang steril dari alat komunikasi dan Narkoba, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kalianda melakukan penggeledahan Blok Hunian Warga Binaan Pemasyarakatan, Minggu (26/6).

Kegiatan dilakukan dengan memperhatikan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 yang ketat dan menggunakan cara-cara persuasi yang humanis kepada Warga Binaan.

Dalam penggeledahan, petugas yang terdiri dari Tim Satops Patnal, KPLP, Kamtib, Staf, dan Pengamanan Lapas Kalianda menggeledah dua blok Hunian yaitu blok A dan D.

Baca Juga :  Lebih Dekat Bersama Kalapas Muara Enim Herdianto

Setelah dilakukan penggeledahan, Tim Gabungan melakukan Tes Urin Napza secara acak kepada 16 Warga Binaan Lapas Kalianda yang tinggal di blok A, B, C, dan D.

“Alhamdulillah hirobbil alamin kegiatan telah selesai dilaksanakan dengan aman dan tertib. Dalam kegiatan dilaksanakan secara humanis dengan tetap menegakkan prokes kesehatan,” ucap Kalapas Kalianda, Dr. Tetra Destorie yang turut mendampingi kegiatan.

“Dalam gelar hasil penggeledahan, tidak kami temui Narkoba ataupun Alat Komunikasi maupun perangkat pendukungnya, serta Warga Binaan yang telah dites Urin Napza, semuanya Negatif.” tutup Kalapas Kalianda.

No More Posts Available.

No more pages to load.