**Pelantikan KPPS Pemilu 2024 Nagari Lambah di Lapas Kelas IIA Bukittinggi**

oleh -103 Dilihat

 

Bukittinggi, 27 Januari 2024 – Lapas Kelas IIA Bukittinggi menjadi saksi pelaksanaan pelantikan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) untuk Pemilihan Umum 2024 di Nagari Lambah, Kecamatan Ampek Angkek, Kabupaten Agam. Acara pelantikan yang berlangsung pada Sabtu, 27 Januari 2024, ini menjadi momen penting dalam persiapan menuju pelaksanaan pemilu yang demokratis dan berkualitas.

 

Kepala Lapas Kelas IIA Bukittinggi, Bapak Herdianto, turut hadir dalam acara tersebut dan memberikan sambutan. Beliau menyampaikan bahwa keterlibatan Lapas merupakan wujud partisipasi dalam mendukung jalannya proses demokrasi di tingkat nagari.

Baca Juga :  Peringati Hari AIDS Sedunia, Lapas Muara Enim Gelar Penyuluhan HIV/AIDS kepada Warga Binaan

 

“Kami sangat bangga dapat ambil bagian menjadi KPPS untuk Nagari Lambah. Ini adalah bentuk kontribusi kami dalam mendukung suksesnya pelaksanaan pemilu di wilayah ini,” ujar Bapak Herdianto.

 

Pelantikan KPPS tersebut dihadiri oleh para petugas lapas, perwakilan pemerintah nagari, dan unsur terkait lainnya. Para anggota KPPS yang dilantik berkomitmen untuk menjalankan tugasnya dengan penuh integritas dan profesionalisme. Bapak Hari, salah seorang anggota KPPS yang dilantik, menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. “Kami siap melaksanakan tugas ini dengan baik dan menjaga transparansi serta keadilan dalam setiap tahapan pemilu,” ucapnya.

Baca Juga :  Warga Binaan Lapas Muara Enim gunakan Hak Pilihnya pada Pemilu 2024

 

Pelantikan KPPS di Lapas Kelas IIA Bukittinggi menjadi bagian dari upaya bersama dalam mewujudkan pemilu yang adil, bersih, dan berintegritas. Lapas berharap bahwa keterlibatan ini dapat menjadi contoh positif bagi institusi lainnya dalam mendukung proses demokrasi di Indonesia. JR

No More Posts Available.

No more pages to load.