Pelayanan Kesehatan yang Tulus dan Profesional untuk Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Bukittinggi

oleh -15 Dilihat

 

HumasLabukti – Puluhan WBP Lapas Bukittinggi mendapatkan pelayanan kesehatan yang tulus dan profesional pada hari Selasa, 13 Februari 2024. Tenaga kesehatan di Lapas Bukittinggi bertekad untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi para WBP, sebagai wujud kepedulian terhadap kesejahteraan fisik dan mental mereka.

 

Dalam rangka memberikan perhatian yang lebih terhadap kesehatan para WBP, tenaga kesehatan di Lapas Bukittinggi melakukan kegiatan pemeriksaan kesehatan rutin dan memberikan layanan kesehatan yang memadai. Para WBP mendapatkan pemeriksaan kesehatan secara menyeluruh, termasuk pemeriksaan fisik, pengukuran tekanan darah, dan pelayanan kesehatan yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Baca Juga :  Urus Hak Integrasi Narapidana dengan Mudah pada Lapas Muara Enim, Cukup melalui Aplikasi Sikance Lanim

 

Dalam pelaksanaan pelayanan kesehatan kepada para WBP, para tenaga kesehatan Lapas Bukittinggi menunjukkan komitmen yang tinggi dalam memberikan pelayanan yang tulus, peduli, dan profesional. Mereka mendekati para WBP dengan sikap yang ramah dan empati, serta memberikan penjelasan yang jelas mengenai kondisi kesehatan para WBP serta cara-cara untuk menjaga kesehatan mereka.

 

Selain itu, para tenaga kesehatan juga memberikan penyuluhan-penyuluhan tentang pola hidup sehat, kebersihan, dan pentingnya menjaga kesehatan di dalam lingkungan Lapas. Mereka memberikan edukasi tentang upaya pencegahan penyakit, dan memberikan perhatian khusus bagi para WBP yang membutuhkan perawatan medis lebih lanjut.

Baca Juga :  Lapas Kelas IIA Bukittinggi pasarkan telur bebek hasil peternakan WBP 

 

Para WBP sendiri tampak sangat mengapresiasi kegiatan pelayanan kesehatan yang diselenggarakan di Lapas Bukittinggi. Mereka memberikan respons yang positif, senang dengan pelayanan yang diberikan, dan merasa dihargai sebagai manusia yang layak mendapatkan perhatian dan pelayanan kesehatan yang baik.

 

Dengan keterlibatan penuh dari tenaga kesehatan dan respons positif dari para WBP, diharapkan pelayanan kesehatan di Lapas Bukittinggi dapat terus ditingkatkan dan memberikan dampak yang baik bagi kesejahteraan para WBP.

Baca Juga : 

 

Melalui pelayanan kesehatan yang tulus dan profesional, diharapkan para WBP dapat merasakan perhatian dan kasih sayang dari pihak Lapas, serta dapat memperoleh penanganan kesehatan yang sesuai untuk mendukung proses rehabilitasi dan kesiapan mereka kembali ke masyarakat. *JR*

No More Posts Available.

No more pages to load.