Pembinaan Fisik, Mental dan Disiplin bagi petugas, Lapas Sukabumi gelar Capacity Building

oleh -1062 Dilihat

 

Sukabumi- Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sukabumi menggelar kegiatan Pembinaan fisik, mental dan disiplin (FMD) di Caldera Adventure, Cikidang, Kabupaten Sukabumi, Jum’at (08/09/2023).

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh petugas Lapas Kelas IB Sukabumi yang bertujuan untuk meningkatkan Sinergitas dan Kekompakan bagi para petugas Lapas Sukabumi.

“Kegiatan ini diharapkan agar supaya terbangun kekompakan antara para petugas bekerjasama dengan baik dalam rangka mencapai tujuan yaitu kinerja lapas sukabumi yang terbaik untuk melayani masyarakat” ucap Christo.

Baca Juga :  Meriahkan HUT Kab. Muara Enim, Lapas Muara Enim Ikuti Pembukaan Karnaval Budaya dan Lomba Tradisional

“ Melalui Capacity Building ini juga, bertujuan untuk mempererat rasa kebersamaan, saling tolong-menolong, dan meningkatkan analisa pemecahan masalah, sehingga petugas Lapas Sukabumi semakin kompak”tambah Christo.

Diketahui kegiatan fisik, mental dan disiplin (FMD) yang bertujuan untuk meningkatkan Capacity Building ini dilaksanakan oleh Lapas Sukabumi dengan berbagai macam kegiatan yang dituntut bagi pesertanya untuk bekerjasama dan memecahakan masalah bersama-sama.

Christo juga berharap agar melalui kegiatan ini, para pegawai dapat merasakan manfaatnya dengan sebaik-baiknya dan juga mengingatkan agar para peserta menjaga kesehatan sepanjang acara.

No More Posts Available.

No more pages to load.