Pentingnya Kesehatan Jasmani Warga Binaan: Lapas Muara Enim Gelar Senam Bersama

oleh -88 Dilihat

Muara Enim – Tingkatkan imun dan jaga kebugaran warga binaan, Lapas Muara Enim Gelar Senam bersama ,Kegiatan ini bertempat di Area Lapangan Blok Lapas Muara Enim . Sabtu 13/01/2023.

Senam pagi bersama ini merupakan kegiatan pembinaan kepribadian bagi warga binaan selain itu sebagai kegiatan rekreasional yang merupakan bentuk pemenuhan hak bagi warga binaan yang diatur dalam UU No. 22 Tahun 2022 ,

Kegiatan ini dipimpin oleh 3 orang Instruktur Senam Kabupaten Muara Enim dan Langsung di awasi Kasibinadik Giatja Taufik didampingi Kasubsi Regbimkemas Angger Perwito dan jajaran .

Baca Juga :  Lapas Sukabumi Gelar Pelayanan Kesehatan dan Donor Darah jelang Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan

Kalapas Muara Enim Melalui Kasi Binadik Giatja Taufik menyampaikan melalui senam pagi pada hari ini semoga Warga Binaan menjadi semakin semangat dan tidak mudah merasa jenuh. Dengan demikian kesehatan mereka pun terjaga selama menjalani masa pidana.

“Kegiatan Olahraga dan Senam Bersama dilaksanakan secara rutin setiap hari Sabtu, sebagai salah satu bentuk pembinaan kepribadian sekaligus menjadi ajang rekreasi bagi warga binaan”.

Selama Kegiatan berlangsung, suasana penuh semangat dan Antusias dari Warga binaan

No More Posts Available.

No more pages to load.