Penuh Haru Warnai Pengantar Tugas Pejabat Struktural dan Pegawai Lapas Muara Enim

oleh -6 Dilihat

Muara Enim – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim Menggelar Acara Pengantar Tugas Pejabat Struktural dan Pegawai Lapas Muara Enim , Bertempat di Aula Lapas Muara Enim, Jumat 09/02/2024.

Dalam Kegiatan ini Lapas Muara Enim Melepas 1 Pejabat Struktural dan 3 Pegawai Lapas Muara Enim. Ressy Setiawan pindah tugas Sebagai Ka. KPR pada Rutan Kelas I Palembang yang digantikan oleh Bima Sakti Luksono dari Lapas Kelas IIB Martapura ,Pegawai Vevin Septiawan pindah Tugas ke Rutan Kelas IIB Baturaja digantikan Hendro Putra Pratama, Riki Novaldo pindah Tugas ke Lapas Kelas III PagarAlam , Adi Trisanto pindah Tugas ke LPKA Kelas I Palembang .

Baca Juga :  Kemenkumham Sabet 3 Penghargaan dari BKN Award 2023

Dalam acara tersebut di hadiri Seluruh Pegawai Lapas Muara Enim dan Ibu – ibu Dharma Wanita

Acara ini di awali dengan doa dan di lanjutkan dengan kata sambutan dr pak Ressy Setiawan yang menyampaikan ungkapan permohonan maaf kepada kalapas dan seluruh pegawai Bila ada tutur kata dan lisan yang kurang berkenan,

“Saya berterima kasih kepada seluruh pegawai Lapas Muara Enim atas bantuan dan kerja sama selama ini”.

Baca Juga :  Muara Enim Lapas Muara Enim gelar Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2022

Tak lupa juga perwakilan seluruh pegawai melalui Kasibinadik Pak Taufik, menyampaikan pesan dan kesan kepada Pejabat dan pegawai lama maupun yang baru semoga dengan amanah yang baru ini dapat memberikan kinerja yang terbaik dan semakin sukses kedepannya.

Selanjutnya sambutan dari Ka.KPLP yang baru Bima Sakti Luksono menyampaikan, izin bapak ibu bergabung di Lapas Muara Enim Semoga saya dapat berkontribusi besar untuk Lapas Muara Enim ”.

Sementara itu Kalapas Muara Enim Mukhlisin Fardi dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada pejabat yang pindah tugas dan selamat datang kepada pejabat baru.

Baca Juga :  Touring Kemenkumham Peduli Daerah Terpencil, Kalapas Sukabumi Ikut serta membagikan Sembako

“Terima kasih kepada pejabat yang pindah tugas semoga selalu sukses dan diberi kelancaran, dan selamat datang di keluarga besar Lapas Muara Enim kepada pejabat baru semoga dapat menyesuaikan diri dan berkontribusi besar bagi LapasMuara Enim ”

Acara ini di tutup dngan foto bersama dan Pemberian cindera mata oleh Kalapas dan Ketua Dharma Wanita dilanjutkan dengan ucapan selamat oleh seluruh pegawai.

No More Posts Available.

No more pages to load.