Perdana! Kunjungan Tatap Muka WBP Lapas Kalianda Berjalan Aman Tertib Sesuai Prokes

oleh -1222 Dilihat

Kalianda – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kalianda melaksanakan kegiatan Layanan Kunjungan Tatap Muka Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Kalianda di Taman dalam Lapas Kalianda, Senin (4/7).

Kegiatan dilaksanakan berdasarkan surat edaran nomor : PAS-12.HH.01.02 TAHUN 2022, pihak Lapas/Rutan/LPKA dengan memperhatikan Protokol Kesehatan yang ketat.

Dalam pelaksanaan proses pendaftaran, tidak terdapat kendala yang berarti, semua berjalan baik sesuai dengan yang telah direncanakan. Hal tersebut dikarenakan adanya aplikasi SiKeren Paskal.

Baca Juga :  Lapas Muara Enim Hadiri Pelantikan Pengurus Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia Kabupaten Muara Enim

Aplikasi itu merupakan aplikasi khusus Lapas Kalianda yang telah dilengkapi beberapa fitur, yang khususnya untuk mempermudah Keluarga WBP dalam melakukan proses pendaftaran Kunjungan.

“Alhamdulillah hirobbil alamin, kegiatan kunjungan tatap muka berjalan aman, lancar, tanpa kendala apapun dengan tetap mengikuti ketentuan protokol kesehatan. Walaupun tidak seramai seperti biasanya dulu, tetapi ini menjadi momentum awal bagi Warga Binaan tuk dapat bertemu keluarganya di masa Covid,” ucap Kalapas Kalianda, Dr. Tetra Destorie.

Baca Juga :  Tegas ! Lapas Lubuklinggau Kanwil Kemenkumham Sumsel Komitmen Berantas Halinar

“Sarana maupun prasarana dalam kegiatan telah dipersiapkan dengan baik berkat kerjasama yang apik di antara Jajaran petugas Lapas. Sehingga Keluarga maupun Warga Binaan merasa nyaman saat melakukan kunjungan,” tutupnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.