Perdana, Ny. Hesti Herdianto Pimpin Arisan Dharma Wanita Lapas Bukittinggi

oleh -48 Dilihat

Bukittinggi INFO PAS., Dharma Wanita Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bukittinggi menggelar kegiatan Arisan Bulanan perdana dibawah kepemimpinan Ibu Hesti Isteri Kalapas Bukittinggi, Herdianto pada Sabtu ( 18/11/2023 ) pagi.

Diketahui sebelumnya, telah dilakukan serah terima Ketua Dharma Wanita Lapas Bukittinggi pada Selasa ( 17/10/2023 ) yang lalu di Kanwil Kemenkumham Sumatera Barat selang beberapa menit setelah Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Kepala Lapas Kelas IIA Bukittinggi.

Ketua DW Lapas Bukittinggi, Ny. Hesti Herdianto memimpin arisan perdana dengan melakukan evaluasi terhadap pengelolaan Dharma Wanita Lapas Bukittinggi.

Baca Juga :  Olahan Kayu Bekas disulap Warga Binaan Lapas Kalianda jadi Kursi Cantik

Ny. Hesti Herdianto juga mengharapkan kepada seluruh ibu-ibu DW untuk menjalin kekompakan, aktif bersama dalam setiap aktifitas dan kegiatan serta meningkatkan silaturahmi dan kekeluargaan kepada semuanya.

“Saya ingin semuanya kompak bersama”, ujarnya.

Selanjutnya, diharapkan untuk senantiasa mendampingi suami selaku Petugas Lapas agar dapat bekerja dengan disiplin dan sebaik-baiknya. Kemudian diharapkan untuk jangan jumawa, hidup sederhana saja jangan pamer kemewahan terlebih di Media Sosial, tekan Ny. Hesti Herdianto menegaskan.

No More Posts Available.

No more pages to load.