Peremajaan Sarana Prasarana Loker Titipan Barang: Lapas Bukittinggi Berkomitmen Tingkatkan Pelayanan Publik

oleh -497 Dilihat

 

Humas Labukti-Kepala Urusan Umum Lapas Bukittinggi, Bapak Yudi Ahzar beserta jajaran melakukan peremajaan sarana prasarana loker titipan barang sebagai bagian dari upaya meningkatkan pelayanan publik di Lapas Kelas IIA Bukittinggi. Peremajaan ini mencakup penggantian kunci loker yang rusak dan perbaikan infrastruktur untuk memastikan barang-barang yang dititipkan tetap aman.

Dalam menanggapi langkah ini, Kepala Lapas Bukittinggi, Bapak Herdianto, menyambut positif inisiatif tersebut. Beliau menyatakan bahwa peremajaan sarana prasarana ini akan memberikan dampak positif bagi pelayanan publik yang diberikan oleh Lapas Bukittinggi.

Baca Juga :  Perkuat Sinergitas, Lapas Muara Enim hadiri acara Ramah Tamah dan Kenal Pamit Ketua Pengadilan Negeri Muara Enim

 

“Dengan adanya peremajaan ini, kami berharap dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat dan pengunjung Lapas Bukittinggi. Keamanan, kenyamanan, dan kualitas layanan adalah hal yang sangat kami prioritaskan,” ujar nya.

 

Bapak Herdianto juga menekankan pentingnya sinergi antara berbagai pihak terkait untuk terus melakukan perbaikan dan inovasi dalam meningkatkan pelayanan publik di Lapas Bukittinggi. Langkah-langkah ini diharapkan dapat membawa manfaat positif bagi semua pihak yang terlibat.

No More Posts Available.

No more pages to load.