Pererat Sinergitas, Kalapas Bukittinggi terima kunjungan Kepala Staf Kodim 0304/Agam

oleh -109 Dilihat

 

Kepala Lapas Kelas IIA Bukittinggi, Herdianto menerima kunjungan Kepala Staf Kodim 0304/Agam, Mayor Kav Deswanto, S.Pd dan rombongan ke Lapas Kelas IIA Bukittinggi dalam rangka koordinasi kegiatan donor darah di Lapas Kelas IIA Bukittinggi dan memperkuat sinergitas antara Kodim 0304/Agam dengan Lapas Kelas IIA Bukittinggi, Jumat 23 Februari 2024 pukul 09.00 WIB.

 

Dalam kegiatan ini Kalapas dan Kasdim 0304/Agam beserta jajaran turut mengunjungi kegiatan kerja dan blok hunian Warga Binaan Lapas Kelas IIA Bukittinggi untuk melihat langsung sistem pembinaan yang dilakukan di dalam Lapas.

Baca Juga :  Kakanwil Kemenkumham Sumsel Paparkan Capaian Kinerja Pada Reses Komisi III DPR RI di Palembang

 

Dalam kegiatan ini juga membahas kerjasama antara Lapas Bukittinggi dengan Kodim 0304/Agam dalam bidang pengamanan khusunya di Lapas Bukittinggi. Sehingga diharapkan melalui kolaborasi dan sinergi yang baik dapat tercipta Lapas Bukittinggi yang aman dan kondusif.

 

“Terimakasih kami sampaikan atas kunjungan Kasdim 0304/Agam dan jajaran. Semoga koordinasi antara Lapas Bukittinggi dengan Kodim 0304/Agam selalu senantiasa terjalin dengan baik dan terus ditingkatkan” Ujar Herdianto.

 

Baca Juga :  2 Narapidana Terorisme Lapas Kalianda Ikut Mendapat Pengetahuan Wawasan Kebangsaan dari Dandim 0421 Lampung Selatan

Pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

No More Posts Available.

No more pages to load.