Peringatan HUT Ke-19 PIPAS, Dharma Wanita Lapas Singkawang Laksanakan Ziarah Taman Makam Pahlawan

oleh -1330 Dilihat

 

Singkawang – Rangkaian kegiatan Peringatan HUT Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Ke – 19, Dharma Wanita Lapas Kelas IIB Singkawang melaksanakan Ziarah dan Upacara Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Bambu Runcing Roban, Singkawang, Jumat (06/01/2023).

Kegiatan diawali dengan upacara penghormatan, mengheningkan cipta dan dilanjutkan dengan prosesi tabur bunga oleh seluruh ibu-ibu Dharma Wanita.

Adapun kegiatan ziarah dan tabur bunga ini diikuti oleh ibu- ibu dharma wanita UPT Pemasyarakatan yang ada di Singkawang, Mempawah, Sambas, dan Bengkayang.

Baca Juga :  Kuatkan Integritas Pegawai, Kalapas Muara Enim laksanakan Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan ZI dan Fakta Integritas oleh Seluruh Pegawai Lapas Muara Enim

Ketua Koordinator Wilayah II Pipas, Selaku Ketua Pipas Lapas Singkawang, Diyan Priyo menerangkan bahwasanya kegiatan ziarah dan tabur bunga ini sebagai rangkaian HUT Pipas ke-19, dengan tujuan untuk menghormati dan mengenang jasa-jasa pahlawan yang telah gugur serta turut meneruskan perjuangan mereka.

“ini merupakan rangkaian dari Kegiatan HUT Pipas ke 19 yang serentak dilaksanakan oleh Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan seluruh Indonesia untuk menghormati dan mengenang jasa para pahlawan dan terus melanjutkan perjuangan mereka,”terangnya.

Baca Juga :  Tausyiah Ustad Derry Sulaiman Berikan Motivasi Bagi WBP Rutan Sambas

Diakhir kegiatan upacara, seluruh ibu-ibu dharma wanita melakukan tabur bunga ke seluruh makam pahlawan.

No More Posts Available.

No more pages to load.