Peringati Hari Kemerdekaan RI ke- 77, Kalapas Kalianda: Upacara bersama Forkopimda dan Zoom Detik Proklamasi bersama Presiden RI

oleh -1429 Dilihat

Kalianda – Kepala Lembaga Pemasyarakatan kelas IIA Kalianda, Dr. Tetra Destorie mengikuti kegiatan Upacara Bendera bersama Forkopimda Lampung Selatan di Stadion Jati Kalianda, Rabu (17/8).

Kegiatan yang dimulai pada 07.00 WIB diikuti oleh ribuan peserta yang terdiri dari Pelajar (SD, SMP dan SMA), TNI, Polri, Aparatur Sipil Negara Pemkab Lampung Selatan, serta ASN di Wilayah Lampung Selatan.

Dalam pelaksanan kegiatan, Kalapas Kalianda mengenakan Pakaian Adat Lampung berwarna Krem Cerah yang merupakan simbol Cinta Tanah Air.

Baca Juga :  SINERGI, APH LAMPUNG SELATAN GELEDAH BLOK HUNIAN LAPAS KALIANDA

Inspektur Upacara dalam kegiatan ialah Bupati Lampung Selatan, yaitu Nanang Ermanto. Dalam amanatnya dirinya menyampaikan bahwa kita semua harus terus bangkit berjuang di tengah Pandemi Covid -19 yang masih mewabah di hari ini.

“Kita harus terus bangkit dalam memulihkan semua sektor dan lini dikehidupan kita di tengah wabah Covid yang masih melanda, sesuai dengan tema kemerdekaan kita, yakni Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat,” tandas Nanang Ermanto.

Baca Juga :  Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Terima Tim Monev Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta

Setelah kegiatan Upacara berakhir Kalapas Kalianda bersama Forkopimda menyaksikan detik-detik Peringatan Hari Kemerdekaan 17 Agustus yang dilaksanakan oleh Presiden Republik Indonesia, via zoom.

“Dimulai pada pagi hari ini, kami melaksanakan Upacara Bendera di Stadion Jati, Kalianda, lalu mengikuti zoom, menyaksikan Upacara Kenegaraan di Istana Negara,” ucap Dr. Tetra Destorie.

“Rangkain kegiatan yang dilaksanakan bersama Forkopimda merupakan simbol mulia dari Kecintaan kami terhadap NKRI,” tutup Kalapas.

Baca Juga :  Gerak Cepat Lapas Bukittinggi Berikan Bantuan kepada Masyarakat yang terkena Dampak Banjir Bandang di Kabupaten Agam

No More Posts Available.

No more pages to load.